Tahan Imbang Thailand, Timnas Indonesia Dapat Dukungan dari Bekas Klub Gareth Bale – FAJAR sport
News Update

Tahan Imbang Thailand, Timnas Indonesia Dapat Dukungan dari Bekas Klub Gareth Bale

FAJAR SPORT, JAKARTA – Meski mendapat hasil imbang di laga perdana di SEA Games 2017, Timnas Indonesia patut bangga karena mendapat perhatian langsung dari publik luar negeri.

teranyar, klub ternama Premier League, Tottenham Hotspur memberikan dukungan langsung kepada Evan Dimas cs lewat akun twitter mereka. Twitter resmi Tottenham Hotspur versi bahasa Indonesia (@Spurs_ID), mereka memberikan apresiasi dari kerja keras pasukan Luis MillaK di grup B. “Awal yang cukup baik di ajang #SEAGames2017.”

Bekas klub Gareth Bale ini pun memberikan semangat kepada skuad Garuda Muda agar di laga-laga selanjutnya. “Ayo raih hasil maksimal di laga tersisa!.”

Pertandingan yang dihelat di Stadion Shah Alam, Selangor ini berakhir dengan skor imbang 1-1. Timnas Indonesia tertinggal lebih dulu di babak pertama setelah pemain Thailand, Chaiyawat Buran, sukses mencetak gol.

Indonesia tidak menyerah. Hasilnya, tim besutan pelatih Luis Milla ini bisa menyamakan kedudukan di babak kedua melalui gol Septian David Maulana lewat titik putih pada menit ke-60.

Selanjutnya, Filipina akan jadi lawan kedua Timnas U-22. Laga Timnas U-22 kontra Filipina akan kembali digelar di Stadion Shah Alam, bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia, Kamis 17 Agustus 2017. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top