Puji Peforma Thiago Furtuoso, Gomes de Oliveira Lebih Jagokan Odemwingie – FAJAR sport
News Update

Puji Peforma Thiago Furtuoso, Gomes de Oliveira Lebih Jagokan Odemwingie

FAJAR SPORT, JATIM – Thiago Furtuoso menjalani laga perdananya bersama klub barunya, Madura United terbilang bagus. Meski di laga itu Thiago gagal mencetak gol dan menelan kekalahan telak dari Bali United.

Madura United kalah telak dari tuan rumah Bali United dengan skor 5-2. Meski kalah dan gagal mencetak gol, pelatih Madura United tetap memuji kinerja dan peforma Thiago di laga perdananya. Thiago sendiri mengakui bahwa dia punya riwayat gol yang bagus ketika menghadapi Bali United.

Sayang misi Thiago tak membuahkan hasil. Ia gagal mencetak gol dan menghindarkan timnya dari kekalahan. Meski demikian pelatih Madura United Gomes de Olivera tetap memuji penampilan penyerang asal Brasil tersebut.

“Thiago bisa membantu sebagai tempok. (Mainnya) bagus banget dan dia juga ciptakan peluang namun bola tidak masuk,” ucap mantan pelatih Persela Lamongan tersebut. Gomes menambahkan, Thiago sangat cocok untuk Madura United.

“Dia tampil cukup bagus. Dia berjuang sampai selesai. Dia punya karakter untuk main di Madura United, yakni tidak menyerah,” imbuh pelatih yang menangani Madura United sejak tahun 2016 itu.

Sementara itu Gomes juga senang melihat timnya banyak menciptakan saat menghadapi Bali United. Sayangnya Madura United gagal mengonversi peluang itu menjadi gol. “Mungkin kalau ada Peter (Odemwingie), separuh dari peluang itu bisa menjadi gol,” tutup Gomes. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top