Lindelof Sulit di Laga Pra Musim, Mourinho: seperti Mkhitaryan musim lalu – FAJAR sport
News Update

Lindelof Sulit di Laga Pra Musim, Mourinho: seperti Mkhitaryan musim lalu

FAJAR SPORT, INGGRIS – Keputusan pelatih Manchester United, Jose Mourinho tidak menurunkan Victor Lindelof di laga perdana Premier League hadapi West Ham United, memiliki alasan tersendiri.

Lindelof tidak terlihat saat Setan Merah membantai West Ham. Mourinho lebih memilih Eric Bailly dan Phil Jones, dan Keduanya pun tampil sangat baik. Tak ayal, muncul pertanyaan, kemana Lindelof.

Lindelof memang mengalami masalah adaptasi sejak di pramusim. Dia terlihat kesulitan mengikuti gaya yang diinginkan Mourinho. Dilansir dari Telegraph, Mourinho akan melakukan hal yang sama seperti apa yang dia lakukan kepada Henrikh Mkhitaryan musim lalu kepada sang bek.

Meski sebelumnya Mourinho mengatakan bahwa Lindelof bisa bermain sebagai bek kanan, dia tak akan memaksa sang pemain langsung menjadi bagian tim utama. Sebelumnya Mourinho sempat mengatakan bahwa Lindelof butuh waktu untuk benar-benar bisa tampil dengan kemampuan terbaiknya bersama Man United.

“Dia berbeda dengan Romelu Lukaku dan Nemanja Matic yang memang sudah merasakan Premier League sejak lama. Dia datang dari liga berbeda dan itu tak mudah,” tutur Mourinho. “Dia membutuhkan waktu seperti Mkhitaryan musim lalu. Kami akan menjalani tahap demi tahap karena dia adalah pemain fantastis,” pungkas sang manajer. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top