10 Gosip Transfer Hari Ini: Chelsea Bajak Ivan Perisic dari MU, Kapten PSG Dukung Perburuan Mbappe – FAJAR sport
Transfer

10 Gosip Transfer Hari Ini: Chelsea Bajak Ivan Perisic dari MU, Kapten PSG Dukung Perburuan Mbappe

FAJAR SPORT, JAKARTA – Masa depan Ivan Perisic di Inter Milan belum jelas hingga kini, setelah Manchester United mengajukan penawaran untuk pemain internasional Kroasia itu.

Namun, kedua bela pihak belum mendapatkan titik terang atas harga yang ditawarkan oleh Setan Merah tidak sesuai dengan yang diinginkan oleh Nerazzurri. Kini, pemain yang perposisi sebagai penyerang sayap itu masuk dalam perburuan klub lain.

Chelsea dikabarkan diap membajak sang pemain dari Manchester United sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Menurut laporan yang diturunkan Daily Mirror, The Blues tidak masalah dengan harga yang diinginkan oleh Inter Milan, yakni 50 juta puondsterling.

Sementara itu, klub kaya raya Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain (PSG) kembali membuka pintu memburu wonderkid AS Monaco Kylian Mbappe diakhir bursa transfer. Kabarnya, kapten PSG Thiago Silva ikut peran dalam perburuan itu.

Silva menyebut Mbappe bisa menjadi pemain yang lebih hebat jika bergabung dengan klubnya musim depan. Laporan lain mengatakan, pemain Barcelona, Sergi Roberto dikabarkan sudah semakin dekat dengan pintu keluar dari Camp Nou. Roberto dikabarkan mantap untuk pergi dari Barca setelah El Blaugrana mendatangkan Paulinho baru-baru ini. (Aiy/Fajar)

Berikut 10 gosip transfer hari ini:

1 . Gelandang bertahan 30 tahun Spanyol Javi Garcia kembali ke La Liga. Mantan pemain Real Madrid, Benfica serta Manchester City itu telah resmi hengkang dari Zenit St Petersburg dan bergabung dengan Real Betis. Betis merekrut Garcia dari Zenit dengan nilai transfer sekitar €1,5 juta. Oleh Betis, dia dikontrak tiga tahun hingga 2020 mendatang.

2. Keinginan Chelsea untuk mendapatkan Alex Oxlade-Chamberlain sedikit lagi menjadi kenyataan. The Blues kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan Arsenal untuk pembelian sang pemain. Chelsea dikabarkan menawarkan uang sebesar 35 Juta Pounds untuk Chamberlain. Nilai ini membuat Arsenal luluh dan membiarkan sang pemain untuk membelot ke tetangganya pada musim panas ini.

3. Menurut laporan yang diturunkan Daily Mirror, situasi antara MU dan Inter ini akan coba dimanfaatkan oleh Chelsea. Kubu The Blues dikabarkan juga tertarik untuk meminang Ivan Perisic pada bursa transfer kali ini.

Berbeda dengan United, Chelsea dikabarkan tidak keberatan dengan banderol transfer yang ditetapkan Inter Milan. Oleh karenanya mereka siap menebus sang pemain dengan mahar mencapai 50 Juta Pounds.

4. Pemain Barcelona, Sergi Roberto dikabarkan sudah semakin dekat dengan pintu keluar dari Camp Nou. Roberto dikabarkan mantap untuk pergi dari Barca setelah El Blaugrana mendatangkan Paulinho baru-baru ini.

Roberto sendiri santer dikabarkan akan pindah ke Inggris. Dua klub elit EPL, Chelsea dan Manchester United dikabarkan menjadi destinasi karir berikutnya

5. Kapten PSG, Thiago Silva mendukung kebijakan klubnya untuk memburu striker AS Monaco, Kylian Mbappe. Silva menyebut Mbappe bisa menjadi pemain yang lebih hebat jika bergabung dengan klubnya

6. Pakar transfer Spanyol, Guillem Balague menyebut bahwa sang pemain akan segera hijrah ke Inggris. “Jese akan dipinjamkan ke Stoke City selama satu tahun dan pengumumannya akan segera diresmikan,” buka Balague kepada Sky Sports.

7. Menurut laporan Sky Sport, sang agen tengah mengupayakan agar Roma bersedia menaikan tawarannya. Sang agen tengah meyakinkan agar Roma bersedia mengeluarkan dana sebesar 40 Juta Pounds untuk memboyong Mahrez ke Olimpico Stadium.

8. Menurut The Telegraph, Man City masih berupaya mendapatkan Sanchez hingga akhir bulan ini sebelum jendela transfer musim panas tutup. Mereka dikatakan akan mencoba mengajukan penawaran 60 juta pounds meskipun pemain tinggal punya kontrak satu tahun.

9. Diklaim oleh Gazzetta dello Sport dan Tuttomercatoweb, Juventus kini masuk dalam balapan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Inggris Jack Wilshere.

10. Inter Milan disebut tengah bekerja sama dengan Valencia untuk memuluskan proses pertukaran pinjaman antara Geoffrey Kondogbia dengan Joao Cancelo. Menurut laporan dari Sky Sport Italia, kedua klub saat ini tengah bergerak menuju serangkaian kesepakatan jelang minggu-minggu terakhir bursa transfer ini.

loading...

Most Popular

To Top