Barcelona Rekrut Paulinho, Real Madrid Tertawa.. Ternyata, Doi Pernah Ditolak Coy – FAJAR sport
News Update

Barcelona Rekrut Paulinho, Real Madrid Tertawa.. Ternyata, Doi Pernah Ditolak Coy

FAJAR SPORT, SPANYOL – Keputusan manajemen Barcelona merekrut pemain internasional Brasil, yang kini bermain untuk klub Tiongkok Guangzhou Evergrande, Paulinho menjadi lelucon rivalnya di La Liga, Real Madrid.

Dilansir dari Diario Gol, manajemen Real Madrid menertawakan keputusan Barcelona untuk merekrut Paulinho. Pasalnya, El Real pernah menolak tawaran agen Paulinho untuk sang pemain bergabung ke Real Madrid saat pemain 29 tahun itu masih berseragam Tottenham Hotspur.

Manajemen Barcelona baru saja mengumumkan bergabungnya Paulinho di Camp Nou. Kabarnya, Barcelona harus mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro kepada Guangzhou Evergrande untuk bisa mendapatkan jasa Paulinho. Selain itu, harga ini sangat mahal, bila dibandingkan dengan harga sang pemain saat Guangzhou membeli Paulinho dari Tottenham.Pada tahun 2015, mereka hanya membayar 14 juta euro kepada Tottenham.

Parahnya lagi, manajemen El Real belum yakin dengan keputusan rival abadinya itu. Bahkan, Los Blancos juga mengklaim bahwa sang pemain akan memberikan dampak masif dalam permainan Barcelona musim ini. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top