Sudah Tak Tahan Lagi, Joe Hart Ingin Tinggalkan City Secara Permanen – FAJAR sport
News Update

Sudah Tak Tahan Lagi, Joe Hart Ingin Tinggalkan City Secara Permanen

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kiper Timnas Inggris, Joe Hart mengakui ingin hengkang dari Manchester City secara permanen. Namun, hal itu belum bisa terjadi saat ini lantaran kontraknya belum habis tahun ini.

Joe Hart kehilangan posisi di tim utama setelah kursi kepelatihan berpindah dari Manuel Pallegrini ke pep Guardiola. Saat itu pula, kiper 30 tahun ini hilang kepercayaan dan langsung dipinjamkan ke klub Seri A Italia, Torino selama satu musim.

Hart sendiri memiliki kontrak di Etihad Stadium hingga 2018 mendatang. Usai dari Seri A, Hart kembali dipinjamkan ke klub Premier League West Ham United selama satu musim. “Pindah secara permanen [dari Manchester City] sulit. Saya tak punya banyak pilihan untuk hengkang secara permanen. Jika ada itu akan menjadi situasi yang ideal,” kata Hart pada Sky Sports.

Keinginan pindah secara permanen dari City adalah keinginan besar Joe Hart. Pasalnya, dengan langkah pindah dari City bisa membuat dia memilih klub yang diinginkannya. Selain itu, dia sendiri bisa mengatur hidupnya dengan baik.

“Jika Anda bertanya pada saya, saya selalu menjawab dengan jujur, dan idealnya saya ingin hengkang secara permanen ke satu klub dan saya bisa menyesuaikan kehidupan saya dan memiliki tujuan jelas. Ketika Anda seorang pemain profesional ada kontrak tak tertulis bahwa Anda ingin bermain sebagai tim utama,” jelasnya.

Bersama West Ham, Joe Hart akan melakoni laga resmi pertamanya di Premier League menghadapi Manchester United di Old Trafford sebentar nanti, Minggu (13/8). (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top