Jika Kontraknya Diperpanjang, Ini Permintaan Asensio Buat Manajemen Real Madrid – FAJAR sport
News Update

Jika Kontraknya Diperpanjang, Ini Permintaan Asensio Buat Manajemen Real Madrid

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid kini dihadapkan dengan pembaharuan kontrak beberapa pemainnya. Sebelumnya, El Real sudah perpanjang kontrak Isco di Santiago Bernabeu, kini giliran kontrak Marco Asensio hampir habis.

Seperti dilansir oleh Diario Gol, Esensi telah bertemu dengan manajemen klub untuk bicarakan soal kontrak barunya. Dikabarkan, jika Los Marangues – julukan Real Madrid ingin perpanjang kontrak sang pemain, maka harus disertakan dengan kenaikan gaji di kontrak baru itu.

Pemain 21 tahun itu kini menjadi pemain penting di skuat Zinedine Zidane. Dia mampu menunjukan kualitasnya setiap diturunkan oleh Zidane, baik sebagai pemain pengganti maupun starter. Penampilan baik eks Real Malorca itu membuat dirinya menjadi incaran banyak klub Eropa musim panas ini.

Atas dasar itu pula, pemain 21 tahun itu meminta agar pihak klub bisa menaikan gajinya di kontrak baru nanti. Kabarnya, jika Asensio menerima pinangan klub lain, maka dipastikan, dia akan mendapat gaji antara enam hingga tujuh juta euro per tahun.

Sementara ini, Asensi mendapat gaji dari Real Madrid pertahun sebesar 3,5 juta euro, yang juga akan ditawarkan oleh pihak klub di proposal penawaran baru nanti. Besaran gaji ini hampir sama dengan kepunyaan Dani Carvajal, Casemiro dan Mateo Covavic.

Sementara Asensio sendiri meminta agar gajinya naik seperti yang didapatkan oleh Isco di kontrak barunya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top