15 Gosip Transfer Hari Ini: Chelsea Siap Lepas Hazard ke Barcelona, Liverpool Tolak Tawaran Juventus Buat Emre Can – FAJAR sport
Transfer

15 Gosip Transfer Hari Ini: Chelsea Siap Lepas Hazard ke Barcelona, Liverpool Tolak Tawaran Juventus Buat Emre Can

FAJAR SPORT, JAKARTA – Kabar transfer hari ini sedikit menghebohkan pecinta Chelsea. Pasalnya, pihak klub siap melepaskan bomber andalan mereka, Eden Hazard ke Barcelona musim panas ini, asalkan manajemen Barcelona siap membayar klausul transfer mencapai 110 juta poundsterling.

Pernyataan ini dipastikan bakal heboh, setelah The Blues baru saja menelan kekalahan perdana di Premier League dari Burnley dengan skor 3-2 di markas sendiri, Stamford Bridge.

Barcelona yang saat ini memiliki dana besar usai menjual Neymar ke PSG tak akan susah untuk mendapat dana yang dipatok oleh Chelsea. Pasalnya, klub Catalun itu baru saja menerima 222 juta euro dari hasil penjualan neymar.

Sementara itu, Juventus dipastikan gigit jari, setelah Liverpool menolak tawaran mereka untuk Emre Can. Pemenang Scudetto Seri A itu menawarkan 23 juta poundsterling untuk jasa pemain Timnas Turki itu.

Kabar lain juga datang dari Guangzhou Evergrande, Liga Tiongkok yang sedang menyelesaikan proses transfer pemainnya, Paulinho ke Barcelona. Pemain asal Barisl itu dibandrol dengan harga 40 juta euro. (Aiy/Fajar)

Berikut 15 kabar transfer hari ini.

1. Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan bakal segera menyelesaikan proses perekrutan gelandang Paulinho dari klub Liga Super Tiongkok, Guangzhou Evergrande. Media Tiongkok, Sina melansir kabar yang menyebut kepindahan Paulinho menuju Barca tinggal menunggu waktu setelah klub Catalan itu setuju menebus klausul buy-out pemain 29 tahun itu senilai 40 juta euro.

2. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan tak ada kabar terbaru soal kontrak Alexis Sanchez. Ia hanya bisa memastikan pemainnya tersebut bahagia setelah timnya menang 4-3 atas Leicester City di laga perdana Premier League.

3. Liverpool tidak akan melepas Emre Can yang tengah diminati oleh Juventus meskipun raksasa Turin itu mengajukan penawaran 23 juta poundsterling.

4. Gelandang Arsenal asal Jerman Mesut Ozil telah menyatakan keinginannya untuk hijrah ke La Liga bersama Barcelona musim panas ini.

5. Tottenham akan menutup bursa transfer musim panas ini dengan mengajukan tawaran kepada gelandang Everton Ross Barkley.

6. Manajer Newcastle Rafael Benitez meningkatkan usahanya mengejar gelandang Arsenal asal Inggris, Jack Wilshere.

7. Manchester United berharap gelandang Inter Milan Ivan Perisic mau bergabung ke Old Trafford sebelum jendela transfer ditutup akhir bulan ini.

8. Manajer Everton Ronald Koeman akan melakukan upaya pada injury time bursa transfer dengan Swansea City untuk memboyong Sigurdsson.

9. Ajax Amsterdam menolak tawaran EUR 40 juta dari Tottenham Hotspur atas pemainnya asal Sanchez. Pemain asal Kolombia itu akan dipagari untuk tetap tinggal di Ajax.

10. Chelsea bersedia melepas bintangnya Eden Hazard musim panas ini ke Barcelona dengan klausul transfer 110 juta poundsterling.

11. Manchester United menolak tawaran Tottenham Hotspur yang menginginkan pemainnya Anthony Martial pada musim panas ini.

12. Liverpool tengah mendekati intensif striker Napoli Lorenzo Insigne. Pemain internasional Italia berusia 26 tahun itu akan dijadikan pengganti Philippe Coutinho jika pemain asal Brasil itu memaksa hengkang ke Barcelona.

13. Chelsea akan melakukan penawaran kedua untuk gelandang Leicester City Danny Drinkwater. Pemain berusia 27 itu ditawar The Blues sebesar 25 juta poundsterling.

14. Paris St-Germain sudah menyediakan dana sebesar 55 juta poundsterling untuk mendatangkan bek AS Monaco Fabinho.

15. Chelsea khawatir dengan aktivitas liburan strikernya, Diego Costa karena jika terlalu banyak berat badan membuat bintangnya itu sulit untuk menjual.

loading...

Most Popular

To Top