MU Galau, Stefano Lilipaly Hijrah ke Bali United – FAJAR sport
News Update

MU Galau, Stefano Lilipaly Hijrah ke Bali United

FAJAR SPORT, BALI – Kabar bergabungnya pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly ke Bali United sedikit mengejutkan publik Indonesia, terutama klub Madura United.

Pasalnya, pemain Timnas di Piala AFF 2016 ini dikabarkan sedang menikmati karirnya bersama klub Eropa. Selain menikmatinya di Eropa, Lilipaly juga sulir dipinang oleh beberapa klub Liga 1 di putaran pertama, sebut saja Madura United, PSM makassar dan klub besar lainnya.

Namun, kedatangan Lilipaly ke klub berjuluk Serdadu Tridatu ini menjadi pukulan tersendiri bagi Madura United. Sebab, hal ini bukan rahasia umum lagi, jika klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu sangat berkeinginan untuk mendatangkan Lilipaly. Hanya saja, upaya mereka menemui jalan buntu. Kini, Lilipaly justru bergabung dengan Bali United.

Begabungnya Lilipaly ke Bali United membuat persaingan di papan klasemen makin ketat dan menarik. Kabarnya, Lilipaly akan diperkenalkan oleh Bali United pada, Minggu (13/8) besok di salah satu restoran di daerah Tuban, Badung, Bali. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top