Coutinho Berulah, Barcelona Peluang Dapatkan Tanda Tangan – FAJAR sport
News Update

Coutinho Berulah, Barcelona Peluang Dapatkan Tanda Tangan

FAJAR SPORT, INGGRIS – Jelang laga tandang Liverpool di Premier League, bintang The Reds Philippe Courinho mulai berulah. Pemain berpaspor Brasil ini meminta agar klub masukan namanya dalam daftar pemain yang dijual, seperti dilansir Sky Sport.

Hal ini terlihat saat sang pemain merengek minta dijual, setelah dirinya mengetahui pihak klub menegaskan jika dia tak akan dijual pada bursa transfer musim panas ini. Namun, pernyataan pihak klub tak diterima oleh sang pemain.

Coutinho sendiri memiliki keinginan besar untuk pindah ke Camp Nou, markas Barcelona. Liverpool sendiri tidak perlu berbuat apa-apa untuk menanggapi balik sikap Coutinho itu. Namun pastinya, sikap eks Inter Milan itu menegaskan kalau sang pemain tidak akan bermain maksimal lagi untuk The Reds.

Sebelumnya, pihak manajemen sependapat dengan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp yang tidak ingin kehilangan Coutinho. Klopp ingin Coutinho tetap ada dalam skuatnya untuk memenuhi ambisi mengakhiri puasa gelar juara Liga Inggris musim ini.

Coutinho tampil impresif bersama Liverpool musim lalu dengan mencetak 13 gol dari 31 penampilannya di Premier League. Performa pemain 25 tahun itu memang moncer sejak bergabung dengan Liverpool dari Inter Milan sejak Januari 2013 silam.

Sesuai jadwal pekan perdana Premier League, Liverpool akan bertandang ke Markas Watford malam ini. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top