Ternyata, Ini Alasan Manchester City Batal Rekrut Neymar – FAJAR sport
News Update

Ternyata, Ini Alasan Manchester City Batal Rekrut Neymar

FAJAR SPORT, INGGRIS – Sebelum Neymar resmi bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) dari Barcelona, Manchester City sempat berniat datangkan sang pemain ke Etihad Stadium.

Namun, hal itu kembali diundurkan lantaran sudah memiliki sosok pemain yang diprediksikan akan bersinar seperti Neymar saat ini. Pemain yang dimaksud City adalah gabriel Jesus, rekan Neymar di Timnas Brasil. Dikatakan, Jesus memiliki kemampuan yang sepadam dengan Neymar dalam mengelola si kulit bundar.

Buat City, Jesus akan menjadi sosok pemain bintang di masa depan nanti, dan bisa dihargai mahal seperti Neymar saat ini. Neymar pindah ke PSG dengan harga tinggi, yakni 222 juta euro sekaligus menjadikan dia sebagai pemain termahal dunia saat ini.

Sebelum kepindahan Neymar ke PSG, manajemen City sudah mengetahui angka yang diberikan PSG ke Barcelona. Tapi, mereka tak menyangka, klub kaya raya itu mau menghabiskan uangnya demi satu pemain. Selain menjadi bintang nanti, City sangat yakin, Jesus akan menjadi calon pemenang Ballon d’Or ke depan nanti.

City berhasil datangkan Jesus dari Palmeiras dengan harga sebesar 27 juta pounds, dan pihak klub yakin. Ia diyakini akan lebih bernilai ketimbang Neymar. Pasca kedatangannya ke Etihad Stadium, Jesus langsung menunjukan kemampuannya, hingga berhasil menggusur posisi Sergio Aguero di tim utama. Sayang, jelang akhir kompetisis Premier League musim lalu, Jesus harus menepi lantaran cedera yang dialaminya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top