Setelah Real Madrid, Kini Gilaran PSG Mundur dari Perburuan Mbappe – FAJAR sport
News Update

Setelah Real Madrid, Kini Gilaran PSG Mundur dari Perburuan Mbappe

FAJAR SPORT, PRANCIS – Paris Saint Germain (PSG) secara resmi telah menarik diri dari persaingan datangkan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe musim panas ini.

Sebelum PSG menarik diri, klub raksasa La Liga, Real Madrid sudah terlebih dulu menarik diri dari persaingan. Alasan PSG menarik diri dari persaingan itu lantaran mereka sudah mendapat tanda tangan Neymar dari Barcelona. PSG sudah habis-habisan untuk datangkan Neymar.

Kedatangan neymar ke klub kaya raya Prancis itu menghabiskan dana sebesar 222 juta euro yang menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia. Pengeluaran yang sangat besar itu diyakini menjadi penyebab PSG mundur dari perburan Mbappe.

Selain itu, wonderkid Monaco itu juga dijual dengan harga tinggi. Tak mungkin bagi PSG mengeluarkan dana besar lagi karena terganjal aturan Financial Fair Play.

Padahal sebelumnya Les Parisiens sangat menginginkan Mbappe dan juga winger Arsenal, Alexis Sanchez. Bahkan dikutip dari The Telegraph, PSG telah menyiapkan 140 juta pounds cash demi penyerang sayap Prancis tersebut. Tapi kabar tersebut kemudian ditepis sumber di internal klub.

Faktor lain yang jadi penyebab PSG mundur dari perburuan Mbappe karena memang manajemen klub menjadikan Neymar sebagai target nomor 1, kemudian Mbappe, Sanchez, dan seterusnya. Maka ketika Neymar sudah resmi didapatkan, pemain lain sudah tidak lagi menjadi prioritas utama. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top