Minim Waktu Bermain, Gabigol Putuskan Tinggalkan Inter Milan – FAJAR sport
Transfer

Minim Waktu Bermain, Gabigol Putuskan Tinggalkan Inter Milan

FAJAR SPORT, ITALIA – Pemain muda Inter Milan, Gabriel Barbosa alias gabigol telah memutuskan untuk meninggalkan klub sementara waktu, lantaran jarang mendapat waktu bermain.

Pemain 20 tahun itu dikabarkan siap hengkang ke Liga Portugal bersama Sporting Lisbon untuk musim depan. Sebelum memutuskan ke Proting Lisbon, Gabigol sempat berjuang keras untuk dapatkan tempat di tim utama. Namun, di laga pra musim kemarin, Gabigol tak mampu menampilkan yang terbaik di hadapan Luciano Spaletti.

Seperti dilansir oleh FCInterNews.it, ada beberapa klub Seri A Italia yang melayangkan penawaran kepada pemain Brasil itu, lantaran dia hanya menginginkan Sporting Lisbon. Padahal, belum ada pembicaraan antara sang pemain dengan pihak Sporting.

Tetapi, agen gabigol sudah menjalani komunikasi intens bersama klub raksasa Portugal itu. Alasan kuat Gabigol ingin hengkang sementara waktu ke Liga Portugal adalah bahasa. Bersama Sporting, Gabigol tidak begitu susah untuk beradaptasi dengan bahasa setempat.

Pemain yang bersinar di Olimpiade Rio de Jenairo itu didatangkan oleh Inter Milan dari Santos dengan mahar sebesar €29,5 juta. Namun, sang pemain sulit beradaptasi dengan permainan serta iklim di Italia.

Olehnya itu, Gabigol sering menghiasi bangku cadangan. Dia hanya diturunkan sesekali oleh pelatih. Soal kepinjamana Gabigol ke klub lain, Inter Milan sudah mengiayakan hal itu, agar sang pemain mendapat jam bermain lebih banyak. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top