Akhirnya Nomor Keramat di Juventus Bertuan, Del Piero Ucapkan Selamat – FAJAR sport
News Update

Akhirnya Nomor Keramat di Juventus Bertuan, Del Piero Ucapkan Selamat

FAJAR SPORT, JUVENTUS – Satu musim penuh, tak ada pemain Juventus yang mengenakan nomor punggung ‘keramat’ 10, setelah ditinggalkan Pual Pogba yang hijrah ke Manchester United awal musim lalu.

Nomor ini memang dianggap keramat oleh Juventus, jika tidak ada sosok pemain yang dianggap layak menggunakan nomor kebesaran itu. Sudah enam pemain top yang mengenakan nomor ini, yakni Omar Sivori, Michel Platini, Roberto Baggio, Alessandro Del Piero, Carlos Tevez hingga Paul Pogba.

Kini, manajemen klub memutuskan untuk menyerahkan nomor punggung keramat itu buat pemain mudanya Paulo Dybala. Sebelumnya, Dybala menggunakan nomor punggung 21 pasca didatangkan dari Palermo. Setelah penyerahana nomor ini, legenda Juventus, Del Piero langsung menyampaikan ucapan selamat buat Dybala.

Melalui akun media sosial twitternya, Del Piero mengucapkan bahwa semoga Paulo Dybala beruntung dan terus menghibur para pendukung Juventus. Dybala pun membalas salam tersebut juga melalui media yang sama.

“Semoga beruntung, Paulo Dybala. Nikmati nomor tersebut sebagai seorang Juventino sesungguhnya. Dan teruslah hibur kami,” tulis Del Piero seperti dikutip Football Italia.

“Terima kasih banyak. Sebuah kehormatan dapat mengenakan nomor punggung anda. Duel tendangan bebas antar nomor 10 mungkin akan jadi sesuatu yang sangat menarik,” jawab Dybala atas cuitan Del Piero.

Musim lalu, Dybala tampil cukup apik bersama Juventus. Ia mencetak 11 gol di Serie A. Namun dari sejumlah pertandingan yang dilakoni sepanjang pramusim ini, pemain asal Argentin ini belum mencetak satu gol pun. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top