Tiga Gol Pemain Brasil Ini Taklukan Bali United di Tanah Papua – FAJAR sport
Hasil

Tiga Gol Pemain Brasil Ini Taklukan Bali United di Tanah Papua

FAJAR SPORT, PAPUA – Bali United harus mengakui ketangguhan Boas Salossa cs di laga lanjutan Liga 1 putaran kedua di Stadion Mandala, Jayapura yang berakhir dengan skor 3-1.

Pada laga itu, pemain asal Brasil Addison Alves sukses membuat hatrick ke gawang Bali United yang dikawal oleh Wawan Hendrawan. Addison memang tanpil luar biasa pada laga itu, dan sukses meraih membuat pertahanan klub berjuluk Serdadu Tridatu tak banyak berkotek.

Selama 90 menit pertandingan, striker asal Brazil ini sukses menjebol gawang Wawan Hendrawan. Masing-masing di menit 4, 43, dan 53. Bali United mendapat gol hiburan setelah striker Sylvano Comvalius berhasil memanfaatkan umpan Hasyim Kipuw untuk memperdaya kiper Joo Jae Hoon di menit 85.

Pertandingan sendiri berjalan seru. Kedua tim melancarkan taktik terbuka untuk membuka garis pertahanan lawan.

Namun, ketatnya barisan pertahanan tim Mutiara Hitam – julukan Persipura- yang digalang Ricardo Salampessy dkk membuat barisan penggedor Bali United mati kutu.

Justru permainan Persipura yang lebih bergembang. Beberapa kali Fernando Pahabol mengancam gawang Wawan Hendrawan. Bahkan, assist pemain mungil ini berhasil dimanfaatkan Addison Alves dan menjadi gol. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top