Lewati Pramusim dengan Buruk, Ancelotti Terancam Out dari Allianz Arena – FAJAR sport
News Update

Lewati Pramusim dengan Buruk, Ancelotti Terancam Out dari Allianz Arena

FAJAR SPORT, JERMAN – Pelatih Bayer Munchen, Carlo Ancelotti tak begitu beruntun jalani laga di pra musim. Bagaiman tidak, dari tujuh laga, Bayer menelan lima kekalahan.

Hasil lima kali kalah ini bukanlah hal yang biasa, karena Bayer tampil dengan skuad utamanya sepanjang laga. Meski mereka berhasil memenangkan Piala Super Cup usai mengalahkan Borussia Dortmun, itu tak menjadi pengaruh buat posisi Ancelotti.

Legenda tim, Stefan Effenberg, bahkan mengatakan nasib Carlo Ancelotti bisa buruk pada musim depan. “Jika musim ini tak berjalan lancar atau bahkan buruk, kemungkinan Ancelotti pergi sangat terbuka. Para pemain berganti di Bayern dan pelatih pun punya peluang,” ujarnya kepada Goal.

“Saya juga kehilangan pemain yang benar-benar bermain untuk satu sama lain dan tim pada pramusim. Bagi saya hasrat adalah hal paling besar di sepak bola. Jika ada pemain yang tak memiliki itu, saya harus khawatir. Bayern sedang terluka tapi mereka selalu bisa kembali. Mudah-mudahan itu terjadi,” tambah dia.

Effenberg mengatakan banyak hal bisa terjadi dalam musim ini. Ancelotti pun diyakini akan mendapat ujian dalam menyeleksi pemain.

“Banyak hal bisa terjadi, mulai dari cedera, suspensi. Jika Ancelotti memiliki skuat lengkap pun, akan ada putusan yang menyakiti beberapa pemain. Pemain seperti Franck Ribery dan Thomas Mueller bisa jadi orban. Ancelotti baru mendatangkan beberapa pemain pilihan yang dipastikan akan jadi prioritas,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top