Dengar Usulan Suporter, MU Coret Pemain Maroko Ini dan Rekrut Thiago – FAJAR sport
News Update

Dengar Usulan Suporter, MU Coret Pemain Maroko Ini dan Rekrut Thiago

FAJAR SPORT, JATIM – Meski sudah diperkenalkan sebagai pemain anyar mereka, Madura United kembali mencoret pemain asing barunya, Khairallah Abdelkbir.

Kini, klub asuhan Gomes de Oliveira itu telah mencabut pendaftaran gelandang asal Maroko ke PT Liga Indonesia Baru (LIB). Dicabutnya pendaftaran Abdelkbir dari LIB, maka slot pemain asing milik MU berkurang satu, yang sebelumnya sudah terpenuhi setelah mendatangkan Cameron Watson dan Abdelkbir sendiri.

Usai perkenalan itu, muncul suara dari para pendukung Madura United untuk mendatangkan Thiago Furtuoso yang dilepas Bhayangkara FC. Usulan dari suporter itulah yang membuat manajemen Madura United berpikir ulang.

Untuk mewujudkan harapan pendukungnya, manajemen harus mendepak satu nama dari tim. Dan, sosok yang harus keluar adalah Abdelkbir. “Kami secara resmi mencabut pendaftaran Khairallah Abdelkbir ke operator liga,” ucap manajer Madura United, Haruna Soemitro Rabu (9/8) siang.

Dicoretnya nama gelandang asal Maroko itu membuat satu slot pemain asing diisi Thiago. Penyerang asal Brasil itu diharapkan bisa bermain saat Madura United menghadapi Bali United. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top