12 Gosip Transfer Hari Ini: Ibrahimovic Tetap di MU, PSG Siap Datangkan De Gea dan Mbappe – FAJAR sport
Transfer

12 Gosip Transfer Hari Ini: Ibrahimovic Tetap di MU, PSG Siap Datangkan De Gea dan Mbappe

FAJAR SPORT, JAKARTA – Kabar masa depan Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford makin jelas. Pemain 35 tahun ini makin kuat bertahan di Manchester United setelah sang pelatih, Jose Mourinho mengakui sang pemain begitu dekat dengan Setan Merah.

Tak hanya itu, eks kapten Timnas Swedia itu tengah berbicara dengan pihak klub untuk membahas kontrak barunya yang sudah habis pada musim lalu. Sebelumnya, Ibra hanya dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjang.

Sementara dipihak lain, raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid mengaku sudah berhenti memburu wonderkid milik AS Monaco, Kylian Mbappe. Mbappe memang menjadi magnet tersendiri musim panas ini, setelah tiga klub besar menginginkan jasanya, yakni Real Madrid sendiri, Manchester United dan Arsenal.

Kabar ini lantas memacu klub kaya raya Prancis, Paris Saint Germain (PSG) untuk mendatangkan sang pemain dengan harga fantastik 163 juta poundsterling.  Selain Mbappe, PSG juga sudah menjalin komunikasi intens dengan agen kiper Manchester United, David de Gea.

Kabarnya, direktur olahraga PSG, Antero Henrique sudah bertemu dengan agen De Gea, Jorge Mendes untuk bicarakan proses transfer sang pemain. (Aiy/Fajar)

Berikut 12 gosip transfer hari ini:

1. Zlatan Ibrahimovic masih mungkin kembali bermain di Manchester United musim ini. Penyerang asal Swedia tersebut dilaporkan tengah berbicara dengan klub untuk membahas kontrak baru setelah kontraknya habis pada akhir musim lalu.

Menurut Gianluca Di Marzio, Ibrahimovic sudah bertemu dengan perwakilan MU untuk membicarakan kontrak barunya. Penyerang 35 tahun ini sebenarnya juga menjadi opsi AC Milan yang tengah mencari penyerang baru. Tapi Mourinho menilai kubunya lebih berpeluang mendapatkan servis mantan pemain Barcelona tersebut.

2. Chelsea disebut tertarik untuk merekrut Joao Cancelo dari Valencia, menurut sumber yang ada di Sky Sports.
Sang juara Premier League sudah sempat mengamati permainan sang bek kanan ketika ia beraksi di Euro U-21 bersama Portugal di musim panas dan kembali mengamatinya selama pra-musim

3. Gelandang Real Madrid, Isco, diperkirakan akan mengikat kontrak baru dengan klub usai ia tampil apik ketika membantu timnya menang atas Manchester United dan menjuarai Piala Super Eropa.

4. Barcelona dalam hitungan jam segera menyegel gelandang Liverpool Philippe Coutinho. Tim negosiasi El Barca sedang berada di London sebagai suksesor saga transfer pemain Brasil itu. Barca akan memasukkan gelandangnya Andre Gomes dalam klausul penawaran terhadap Coutinho.

5. Gelandang Leicester City Danny Drinkwater tengah dibidik Chelsea. Manajer Chelsea Antonio Conte berharap bisa mendapatkan empat pemain baru lagi sebelum bursa transfer ditutup.

6. Presiden Crystal Palace Steve Parish membantah jika klubnya diambang kebangkrutan dan akan dijual ke sebuah konsorsium yang dipimpin mantan bek Arsenal Tony Adams.

7. Paris Saint-Germain dikabarkan siap menawar wonderkid AS Monaco sebesar 163 juta poundsterling. PSG siap menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan Mbappe dengan Real Madrid dan Barcelona.

8. Gelandang Tottenham Moussa Sissoko mengaku tertarik dengan pinangan klub Turki Trabzonspor meski dihargai 30 juta poundsterling sebagai pemain pinjaman.

9. Chelsea dan Manchester United akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bek kanan Paris Saint-Germain Serge Aurier.

10. Liverpool dan Chelsea bersaing ketat di lantai bursa terkait pemain Southampton, Virgil Van Dijk. Pemain berusia 26 tahun itu dibandrol sebesar 60 juta poundsterling.

11. Real Madrid dikabarkan menyerah mengejar wonderkid AS Monaco Kylian Mbappe untuk memberikan rasa nyaman bagi Gareth Bale.

12. PSG disebut tengah mengincar kiper Manchester United, David de Gea. France Football mengatakan direktur olahraga PSG, Antero Henrique, sudah menjalin komunikasi dengan agen De Gea, Jorge Mendes, mengenai kemungkinan untuk mendatangkannya ke Paris.

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top