Wow!! Kata Sergio Ramos, Mourinho Hanya Pelatih Biasa – FAJAR sport
News Update

Wow!! Kata Sergio Ramos, Mourinho Hanya Pelatih Biasa

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pemain bertahan Real Madrid, Sergi Ramos baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang cukup menohok buat pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Menurut kapten Real Madrid itu, Mourinho hanyalah sosok pelatih yang biasa-biasa saja, yang kebetulan pernah melatih Real Madrid. Penyataan Ramos ini tak lepas dari pernyataan yang pernah disampaikan oleh Mourinho kepada dirinya, bahwa Ramos tak [pernah bermain sampai di babak semifinal kompetisi apapun.

Bahasa Mourinho itu langsung dibalas oleh Ramos jelasng laga penas, Real Madrid kontra Manchester United di Piala Super Eropa 2017.

“Saya kira dia tidak mengubah karir saya. Dia adalah satu dari banyak pelatih sepanjang karir saya. Saya mempelajari banyak hal dari pelatih lainnya, bahkan di akademi Sevilla, bersama Jose saya banyak belajar hal bagus dan saya berterima kasih,” kata Ramos di laman resmi klub.

Tak sampai disitu, pemain Spanyol itu lantas menyampaikan ucapan terima kasih buat pelatih real Madrid saat ini, Zinedine Zidane yang sudah memberikan dua trofi Liga Champions secara beruntun di dua musim terakhir ini.

“Setiap pelatih punya gayanya sendiri. Saya kira Zidane mengenal ruang ganti dengan baik, meski memang benar Mourinho memiliki pengalaman yang tak dimiliki Zidane sebelumnya. Mereka dua pelatih hebat, namun sekarang, kami bahagia dengan Zidane.” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top