Neymar Hengkang, Barcelona Untung Besar, Bartomeu: Dia Hanya Sejarah – FAJAR sport
News Update

Neymar Hengkang, Barcelona Untung Besar, Bartomeu: Dia Hanya Sejarah

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kepergian Neymar dari Camp Nou, Markas kebesaran barcelona cukup menarik perhatian dunia. Bagaimana tidak, klausul pelepasan Neymar terbilang mahal, tetapi berhasil di tebus oleh PSG.

Barcelona memasang klausul pelepasan Neymar sebesar 222 juta euro itu, agar tak ada klub yang bisa menebus sang pemain, lantaran mereka bahagian memiki pemain Timnas Brasil itu. Tapi, PSG lah klub yang berani melakukan hal itu. Selain itu, Neymar pun sudah ingin hengkang dari klub.

Menanggapi masalh ini, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartemou menjelaskan, pihak klub yakin Neymar sangat nyaman di klub dan tak akan hengkang ke klub manapun. “Dia ingin hengkang. Kami tak setuju akan putusan itu tapi pada akhirnya tak ada pemain yang lebih besar dari klub,” ujarnya kepada Goal.

“Kami tak ingin Neymar hengkang dan karena itu klausulnya bertambah. Apapun putusan tetap baik untuk Barcelona. Jika dia bertahan kami memiliki pemain hebat, jika dia pergi dana besar masuk. Kami ingin menutup pembicaraan ini. Neymar sempat jadi bagian klub ini. Tapi, sekarang dia hanya sejarah. Ini putusannya. Kami respek akan itu walau tidak setuju sebenarnya,” pungkas dia.

Menarik bagaimana kiprah Barcelona musim ini. Tanpa Neymar, mereka jelas masih mencari suksesor yang kualitasnya tak jauh berbeda. Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele disinyalir jadi dua prioritas El Barca saat ini. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top