Kata Zidane, Ronaldo Tak Ada Masalah Menghadapi Manchester United.. Dia Selalu Cetak Gol – FAJAR sport
News Update

Kata Zidane, Ronaldo Tak Ada Masalah Menghadapi Manchester United.. Dia Selalu Cetak Gol

FAJAR SPORT, SPANYOL – Jelang laga Bigh match, Real Madrid kontra Manchester United  merebutkan  gelar juara Piala Super Eropa 2017 di Stadion Philip II Arena, Skopje, Makedonia, Rabu (9/8) dini hari WIB, Banyak isu berkembang di publik, bahwa mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tak siap menjalani pertandingan.

Maklum saja, pemain terbaik dunia itu pernah perkuat Setan Merah, dan bahkan namanya terangkat lewat aksi-aksinya di MU. Sorotan publik bukan hanya soal mantan klubnya, tetapi dia juga dimintai komitmennya lantaran sempat mengungkapkan keinginan untuk hengkang menyusul tuduhan Kejaksaan Spanyol dirinya telah melakukan penggelapan pajak.

Tapi, semua polemik itu dijawab dengan tegas oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Zidane memastikan bahwa Ronaldo akan tampil secara profesional. Dia pun mengatakan bahwa Ronaldo berada dalam kondisi relaks dan fokus pada laga nanti.

“Banyak spekulasi yang beredar. Tapi, saya katakan bahwa Ronaldo relaks. Dia fokus dalam laga nanti,” sebut Zidane seperti dilansir Soccerway.

Zidane juga menambahkan bahwa kondisi fisik kapten timnas Portugal itu berada dalam level terbaik dan siap tampil. Selama pramusim, Ronaldo memang tak tampil. Tapi, Zidane membantah bahwa kondisi Ronaldo tak siap tampil.

“Ronaldo adalah pemain penting bagi Madrid. Semua senang dia telah bergabung di tim. Masa depannya adalah terkait pribadinya. Dia adalah profesional dan akan menjauhkan itu demi fokus di lapangan,” imbuh Zidane.

Ronaldo sendiri sejak pindah ke Madrid sudah dua kali bertemu Man United. Itu terjadi saat Madrid dan Man United bersua di babak 16-besar Liga Champions 2012-2013. Kala itu, Ronaldo selalu mencetak gol di Old Trafford dan Santiago Bernabeu. Madrid imbang 1-1 di Santiago Bernabeu dan menang 2-1 di Old Trafford. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top