Hadapi Thailand di Laga Pembuka SEA Games, Evan Dimas Sangat Optimis – FAJAR sport
News Update

Hadapi Thailand di Laga Pembuka SEA Games, Evan Dimas Sangat Optimis

FAJAR SPORT, JAKARTA – Timnas Indonesia U-22 kembali bersua dengan Timnas Thailand di SEA Games 2017 pada, Selasa (15/8) mendatang. Kedua tim pernah bertemu di kualifikasi Piala Asia U-23 yang berakhir imbang tanpa gol.

Kini, dua tim ini kembali bersua di SEA Games. Dua tim sudah sama-sama mengetahui kekuatan yang patut diwaspadai nanti. Meski pernaih bermain imbang tanpa gol dengan kondisi lapangan yang becek, Timnas Indonesia patut mewaspadai kekuatan tim berjuluk Gajah Putih itu.

Menurut playmaker Timnas Indonesia Evan Dimas, ada satu pemain Thailand yang patut diwaspadai pada laga nanti. “Ada pemain depan bernomor 9. Dia kuat tahan bola dan berpengalaman. Dia juga sudah main di SEA Games lalu, dan kami perlu waspadai,” ungkap Evan Dimas.

Akan tetapi, Evan sendiri yakin kalau rekan-rekannya bisa menghentikan Thailand. Mereka sudah siap untuk memberikan kejutan. “Tapi saya rasa Hansamu Yama dan teman-teman bisa mengantisipasinya. Kami sudah siap dan yang penting kami harus memanfaatkan setiap pertandingan,” tandas dia. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top