Beda dengan Carlton Cole, Ini Target Sederhana Penyerang Baru Persib Bandung – FAJAR sport
News Update

Beda dengan Carlton Cole, Ini Target Sederhana Penyerang Baru Persib Bandung

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung telah resmi kenalkan pemain asing anyarnya, Ezechiel N’Douassel. Ezechiel sendiri adalah Kapten Timnas Chad Afrika Tengah yang sudah mencicipi atmosfer sepakbola Eropa.

Saat resmi gabung bersama Maung Bandung, Ezechiel tak lantas memberikan target melangit, seperti tang pernah disampaikan oleh carlton Cole beberapa waktu lalu, jika dirinya menargetkan 20 gol dalam semusim. Eks pemain Hapoel Tel Aviv (Klub Liga Israel) ini menargetkan Persib Bandung finis di posisi papan atas klasemen.

Memang, Persib kini berada di papan bawah klasemen sementara, usai menelan hasil negatif di beberapa laga kemarin. Persib kini berada di posisi 14 klasemen sementara dengan 24 poin, berjarak 11 poin dari pemuncak klasemen Madura United.

“Saya sangat yakin saya siap membela Persib, saya ingin Persib minimal bisa sampai ke posisi tiga atau kedua klasemen di akhir musim,” kata Ezechiel seperti dikutip dari Simamaung.

Kini, Ezechiel sangat membutuhkan suport dari rekan-rekan barunya di Persib, agar seluruh kemampuannya bisa diberikan buat Persib Bandung. “Gol tergantung teman-teman tim tapi saya pasti ingin membuat semua Bobotoh akan senang sesegera mungkin,” imbuh pemain berpostur 186 cm ini.(Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top