Kalahkan PS TNI, Pelatih Persib Bandung Makin Sombong, :Kita Pantas Ditakuti – FAJAR sport
News Update

Kalahkan PS TNI, Pelatih Persib Bandung Makin Sombong, :Kita Pantas Ditakuti

FAJAR SPORT, BANDUNG – Usai mengalahkan PS TNI dengan hasil meyakinkan, Persib Bandung makin menatap laga selanjutnya dengan ribuan optimis.

Klub yang bermarkas di Kota Bandung itu sudah menelan hasil negatif dilima laga sebelumnya. Jadi, wajar saja, mereka menyambut kemenangan ini dengan kebahagiaan. Pelatih Persib Bandung, Herry Setiawan mengakui, anak asuhnya kini berkomitmen untuk meraih hasil sempurna di laga-laga berikutnya.

Ini terlihat saat penampilan mereka saat mengalahkan PS TNI terbilang sempurna dan tak ada cela sedikitpun untuk tim lawan mengancam. “Kita tahu bahwa kita memang bertekad ambil poin maksimal dan hasilnya 3 gol bisa kita bikin. Kita kuasai dan kita harus pressing mereka dan kita tahu kelemahan dan kelebihan mereka,” kata Herrie seperti dilansir oleh Simamaung.

Lanjut pelatih berkepala plontos itu, organisasi permaian Maung Bandung dari sektor belakang hingga depan terjalin cukup baik, hingga serangan mengalir dengan lancar. DIkatakan, permainan Atep cs barusan menjadi penanda bahwa anak asuhnya kini sudah bangkit dan pantas untuk diwaspadai lagi oleh tim lain.

“Saya bersyukur dan kita sejak sebelum pertandingan sudah canangkan sebelum lawan PS TNI dengan semangat kerja keras Persib memang bisa membuktikan bahwa kita itu perlu ditakuti apalagi di kandang dan harus lebih 3 gol,” jelasnya.

Meski begitu, pelatih yang biasa disapa Jose ini mengaku ada catatn negatif yang didapat saat laga kontra The Army itu. Dia menilai di menit akhir, masih mudah kecolongan oleh gol lawan. Terbukti Sansan Fauzi sanggup memperkecil kedudukan ketika memasuki menit 90.

“Harus evaluasi di menit akhir kita masih ada salah dan itu bahan evakuasi ke depan. Ini bukan akhir dan harus lebih bangkit lagi,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top