Efek Neymar, Dortmund Naikan Harga Bintang Mudanya.. Barcelona Mampu Ngga?? – FAJAR sport
News Update

Efek Neymar, Dortmund Naikan Harga Bintang Mudanya.. Barcelona Mampu Ngga??

FAJAR SPORT, JERMAN – Harga transfer Neymar dari Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG) begitu berpengaruh besar buat harga pemain lainnya di musim panas ini.

Setelah kepindahan Neymar, AS Monaco langsung menaikan harga pemain mudanya, Kylian Mbappe 180 juta euro buat klub yang meminangnya. Hal itu juga terjadi buat klub lain, seperti Borussia Dortmund buat pemain mudanya Ousmane Dembele.

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke kini memasang harga mahal buat klub yang menginginkan jasa pemain Timnas Prancis itu. Tak main-main, harga Dembele tembus 100 juta europa saat ini. Akhir-akhir ini Dembele menjadi pemain muda yang masuk dalam buruan Barcelona untuk gantikan posisi yang ditinggalkan Neymar.

Menyadari sang pemain adalah aset klub dimasa depan, Dortmund langsung mematok harga melangit buat pemain 20 tahun itu. “Bagaimanapun juga, itu [100 juta euro] masih belum cukup,” kata Watzke.

Menariknya, bukan hanya Barcelona yang menginginkan sang pemain, tetapi tiga klub raksasa lainnya pun menginginkan jasa sang pemain, yakni Manchester City, Arsenal dan Real Madrid. Selain menaikan harga Dembele, Dortmund juga menegaskan tak bakal jual bintang utamanya, Pierre-Emerick Aubameyang.

Bagi Watzke, pintu keluar untuk pemain asal Gabon sudah tertutup karena tidak ada klub yang sanggup membelinya. “Saya rasa kami sudah menjelaskan bahwa ia akan bertahan bersama kami. Kami sudah pernah mengatakan sebelumnya, media kemudian menulis dia akan pindah pada bulan Januari. Tidak, dia akan bertahan,” tutup Watzke. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top