Diserbu oleh Fans di Makassar, Begini Kata Sissoko – FAJAR sport
News Update

Diserbu oleh Fans di Makassar, Begini Kata Sissoko

FAJAR SPORT, MAKASSAR – Ketertarikan pemain asing Mitra Kukar, Mohamed Sissoko terbilang masih besar buat pecinta sepakbola di tanah air, terutama buat fans panatik Liverpool, Juventus, dan Paris Saint Germain (PSG).

Tiga klub raksasa Eropa inmi pernah dibela oleh Sissoko kalah masih bermain di Liga Eropa. Para fans terlihat antusias dan menyerbu pemain asal Mali disalah satu hotel tempat Sissoko bersama skuad Mitra Kukar menginap di Makassar.

Meski dalam kondisi lelah, pemain yang naik daun saat membela Liverpool itu pun dengan sabar meladeni keinginan fans-nya tersebut.

Dengan membawa atribut klub yang pernah dibela Sissoko, para fans yang didominasi Liverpudlian dan Juventini itu bergantian mengabadikan momen dengan berswafoto. Tak hanya itu, mereka juga meminta tanda tangan di jersey yang mereka bawa sekaligus foto-foto Sissoko di klubnya terdahulu.

“Saya sangat menghargai mereka (fans) karena bersedia menunggu saya untuk sekadar berfoto atau meminta tanda tangan. Saya sangat senang, fans di Indonesia sangat ramah,” ujar pemain 32 tahun tersebut.

Sebagai pemain yang pernah merumput di liga terbaik di dunia, ayah enam anak itu memang tidak pernah merasa risih dengan kehadiran fans. Di mana pun dia bertemu, Sissoko selalu menyambut baik keberadaan fans-nya.

“Tanpa fans, saya bukanlah siapa-siapa karena mereka saya bisa seperti saat ini. Meski saat ini, saya bermain di klub Indonesia, saya merasa bahagia. Saya seperti berada di rumah sendiri,” pungkasnya. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top