Tahan Imbang di Laga Tandang, Pelatih Martapura FC Yakin Tumbangkan Persatu – FAJAR sport
News Update

Tahan Imbang di Laga Tandang, Pelatih Martapura FC Yakin Tumbangkan Persatu

FAJAR SPORT, KALIMANTAN – Martapura FC akan melakoni laga kandang menghadapi Persatu Tuban, Sabtu (5/8) sore nanti. Laga ini, akan menjadi ajang kebangkitan Martapura saat kalah dari Persebaya Surabaya pekan kemarin.

Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae yakin anak asuhnya akan memetik tiga poin sebentar nanti. Dijelaskan, peluang menang di laga kandang ini dinilai cukup besar. Pasalnya, timnya pernah menahan Persatu di Stadion Loka Jaya, Tuban, dengan skor 1-1 pada Mei silam.

“Di kandang lawan kami bisa main imbang. Tentunya di kandang sendiri harus lebih. Kemenangan mutlak harus diraih, kalau bisa dengan skor telak,” ungkap Frans seperti dilansir Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group).

Ditambahkan Frans, skuadnya juga dalam kondisi prima. Terutama Aidil Bogel dan Qischil Gandrum Minni yang bakal dipasang Frans untuk mendobrak pertahanan Persatu.

“Mental anak-anak juga sedang bagus-bagusnya. Mereka punya motivasi untuk kembali bertengger di posisi pertama klasemen sementara Liga 2. Apalagi, kali ini bermain di depan pendukung sendiri, mereka akan tambah semangat,” pungkas Frans. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top