Klopp Pusing, Pemain Andalan Liverpool Ini Menepi Hingga Oktober – FAJAR sport
News Update

Klopp Pusing, Pemain Andalan Liverpool Ini Menepi Hingga Oktober

FAJAR SPORT, INGGRIS – Beberapa hari ke depan, liga-liga di Eropa sudah mulai bergulir. Premier League akan bergulir pada pertengahan bulan Agustus nanti.

Klub-klub mulai menyiapkan amunisi untuk menjalani laga perdana mereka kala mereka, tak terkecuali Liverpool. Jelang bergulirnya Premier League pada Agustus nanti, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp harus dipusingkan dengan kondisi kebugaran pemain pilarnya, Adam Lallana.

Lallana dipastikan bakal absen hingga bulan Oktober, usai mengalami cedera pada pangkal pahanya saat menjalani laga di ajang Audi Cup di Munich.

Awalnya Liverpool berharap itu hanya masalah biasa, namun setelah diperiksa lebih lanjut, Lallana divonis harus menepi hingga dua bulan. “Ini bukan berita yang kami inginkan. Sayangnya, cedera yang dia alami sedemikan rupa. Kami harus kehilangan Lallana dari Agustus dan September,” kata Klopp di lama resmi klub.

Setidaknya Lallana akan absen dalam sejumlah big match Liverpool, seperti sepasang laga playoff Liga Champions melawan Hoffenheim mulai pekan depan, kemudian pertandingan melawan Arsenal dan Manchester City di awal-awal Premier League.

“Kami akan memantau perkembangannya. Lallana seorang pemain kelas dunia yang tahu harus bagaimana dengan cederanya. Kami yakin dia kembali di saat yang tepat,” tutur Klopp. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top