Jelang Laga Kontra PS TNI, Umuh Muchtar Akui Persib Bandung Sakit Parah – FAJAR sport
News Update

Jelang Laga Kontra PS TNI, Umuh Muchtar Akui Persib Bandung Sakit Parah

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung akan melakoni laga kandang menghadapi PS TNI di laga perdana putaran kedua Liga 1, Sabtu (5/8) malam nanti.

Pada laga nanti, Persib Bandung dituntut memetik kemenangan, agar bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Pasalnya, klub asuhan Herry Setiawan itu menghuni papan bawah klasemen. Laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat itu diharapkan bisa membawa keberuntungan buat Atep cs.

Manajer Persib bandung, Umuh Muchtar mengakui, Persib saat ini berada pada situasi paling sulit selama ia menjadi manajer. Namun, harapan untuk bersaing di papan atas masih terbuka lebar. “Kebangkitan, kita harus bangkit, kita dalam keadaan sakit, sakit parah, tapi masih ada harapan, harapannya masih banyak (ke papan atas),” ungkap Umuh kepada wartawan pada Jumat (4/8/2017).

Manajer yang karib disapa Pak Haji itu menuntut Persib harus sembuh dari keterpurukan musim ini. Ia yakin anak-anak asuhannya bisa melakukan itu dan melewati semua. Bersumber dalam hati para pemain mesti menanamkan rasa kuat dan mampu untuk bangkit.

“Orang sakit juga harus berusaha untuk sembuh, kita harus sembuh. Kesembuhan ada di pikiran mereka, kesembuhan ada di benak mereka sendiri, Insya Allah, saya sudah minta kepada anak-anak semua besol harus bangkit harus bangkit,” seru Umuh.

Persib saat ini tercecer di peringkat 15 atau hanya satu strip di atas zona merah dengan 21 poin dari 17 laga. Mereka juga sudah ditinggal Djajang Nurdjaman yang mundur sebagai pelatih.

Namun menghadapi PS TNI nanti malam, Persib diuntungkan dengan kondisi tim tamu yang pincang. Meraka datang ke SJH hanya berkekuatan 13 pemain plus dua kiper. PS TNI dipastikan tidak diperkuat sejumlah pemain andalannya. Seperti Erwin Ramdhani dan Abduh Lestaluhu karena akumulasi kartu kuning.

“Laga besok berat bagi kita. Kita tiba disini hanya 13 pemain ditambah dua penjaga gawang. Kita ada masalah sama kondisi pemain. Ada yang cedera dan ada yang sanksi,” ujar pelatih PS TNI, Ivan Kolev, di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Jumat (4/8/2017).

Meski datang dalam kondisi pincang, Kolev tetap berharap bisa pulang membawa poin dari SJH. “Kita harus kerja keras karena Persib tim yang kuat,” tegasnya. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top