Ini Penyebab kekalahan Persela Lamongan dari MU – FAJAR sport
News Update

Ini Penyebab kekalahan Persela Lamongan dari MU

FAJAR SPORT, JATIM – Persela Lamongan memulai laga perdana di putaran kedua Liga 1 tak begitu menguntungkan. Klub asuhan Herry Kiswanto ini harus mengakui keunggulan tuan rumah, Madura United.

Laga yang berakhir dengan skor tipis 2-1 itu berjalan cukup sengit. Meski tertinggal satu gol terlebih dahulu lewat gol Slamet Nur Cahyono di menit ke-12, Persela berhasil membalasnya lewat sundulan Kosuke Yamazaki di menit ke-31.

Samsul Arif Munip cs juga berhasil menahan imbang Madura United hingga menit ke-80. Sayang, diakhir laga, Persela harus kecelongan akibat tidak begitu menjaga konsentrasi, hingga Fandi Eko Utomo kembali menjebol gawang mereka pada menit ke-82.

“Kami sempat mengimbangi mereka sampai menit ke-75, tapi kami kurang fokus di menit terakhir dan kebobolan dengan set piece mereka. Saya rasa itu hal yang tidak perlu,” kata Samsul.

Mantan pemain Persibo Bojonegoro ini berharap kejadian-kejadian seperti ini tak terulang di kemudian hari. Sebab akan terasa menyakitkan sekaligus merugikan jika Laskar Joko Tingkir tumbang di menit akhir. “Kami akan fokus ke pertandingan berikutnya,” tutur Samsul.

Pelatih Persela, Herry Kiswanto juga menyesali lahirnya gol kemenangan Madura United di pengujung babak kedua. “Kami kurang siap dalam hal dalam hal set piece. Akan kami perbaiki supaya tetap konsentrasi dan bisa menghalau bola dengan baik,” jabar Herry. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top