Resmi Pindah ke PSG, Begini Cuitan Pele di Twitter Buat Neymar  – FAJAR sport
News Update

Resmi Pindah ke PSG, Begini Cuitan Pele di Twitter Buat Neymar 

FAJAR SPORT, BRASIL – Neymar secara resmi telah bergabung dengan raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG) dengan durasi kontrak selama lima tahun.

Kepindahan Neymar ke klub terkaya Prancis ini sekaligus memecah rekor transfer dunia yang dipegang oleh Paul Pogba saat didatangkan dari Juventus ke Manchester United. Klausul pelepasan Neymar sebesar 222 juta euro itu berhasil ditebus oleh PSG.

Harga ini berkali lipat yang pernah dimiliki oleh Pogba saat datang ke Old Trafford dengan nilai transfer 89 juta poundsterling. Mengetahui kabar ini, legenda hidup Timnas Brasil, Pele langsung memberikan ucapan selamat kepada Neymar.

Lewat akun twitter pribadinya, Pelle memberikan ucapan atas kepindahan tersebut. “Selamat untuk Neymar, semoga beruntung dalam menghadapi tantangan baru. Paris adalah kota yang indah, salah satu favorit saya di seluruh dunia!” tulis Pele di Twitter.

Sebelum pindah ke PSG, Neymar sukses membawa Barcelona menjadi juara Internasional Champions Cup (ICC) 2017. Neymar juga menjadi kunci kesuksesan Barcelona di La Liga, Liga Champions dan beberapa turnamen lainnya. Dia juga berada di urutan empat dalam daftar rekor gol terbanyak untuk timnas Brasil, tertinggal 25 di bawah Pele. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top