Jendral TNI Ini Optimis, Borneo FC Bakal Finis di Papan Atas – FAJAR sport
News Update

Jendral TNI Ini Optimis, Borneo FC Bakal Finis di Papan Atas

FAJAR SPORT, KALTIM – Pusamania Borneo FC makin mantap menatap putaran kedua Liga 1. Kini, klub asuhan Ricky Nelson itu bakal melakoni laga kandang lebih banyak di putaran kedua ini membuat mereka makin optimis merangkak naik ke papan atas klasemen.

General Manager Borneo FC, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Firman Achmadi menuturkan, bersaing di papan atas bukanlah hal yang mustahil. Berkaca dari hasil putaran pertama, tim beralias Pesut Etam sangat perkasa di kandang. Tujuh laga di Stadion Segiri berhasil dimenangkan.

“Putaran kedua agenda main kandang kami lebih banyak. Kalau bisa sapu bersih semua dengan kemenangan, pasti bisa finis di papan atas,” ujar Firman sembari memantau latihan Borneo FC di Stadion Segiri seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Selain menyapu laga kandang dengan kemenangan, syarat mutlak lain yang wajib dipenuhi ialah mencuri poin di markas lawan. Firman menyebut tantangan Borneo FC di putaran kedua, tidak boleh kalah saat bermain tandang.

“Kami sudah kehilangan banyak poin di putaran pertama saat tandang. Tentu ini jadi perbaikan bersama. Manajemen, pelatih, serta pemain pasang tekad untuk lebih baik di sisa laga kompetisi. Mohon doa dari masyarakat Samarinda,” harap Firman.

Salah satu perbaikan utama Borneo FC menyambut putaran kedua ialah di sektor depan. Jefri Kurniawan dan Dinan Javier didatangkan untuk memberikan variasi serangan. Selain itu, manajemen pun bersikap bijak dengan meminjamkan beberapa pemain untuk menambah jam terbang. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top