Butuh Jam Bermain, Arsenal Lepas Kiper Mudanya ke Klub La Liga – FAJAR sport
Transfer

Butuh Jam Bermain, Arsenal Lepas Kiper Mudanya ke Klub La Liga

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kiper muda Arsenal, Emiliano Martinez akhirnya dilepaskan ke klub La Liga, Getafe selama satu misim dengan status pinjaman.

Bursa transfer musim panas ini tak begitu menarik buat Arsenal untuk datangkan pemain baru. Pasalnya, The Gunners baru mendatangkan dua pemain baru ke Emirates Stadium, yakni Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette.

Adalah kiper berbakat, Emiliano Martinez yang dipastikan tak berkostum Arsenal musim depan. Sang pemain dipinjamkan ke Getafe selama satu musim.

“Pemain 24 tahun ini bermain lima kali di tim utama musim lalu dan membuat tiga clean sheets. Dia sekarang menuju Spanyol untuk mendapat pengalaman di tim utama yang lebih banyak. Kami berharap dia sukses setahun ke depan,” tulis situs resmi tim.

“Saya selalu ingin berkembang. Saya tak cukup mendapat jam terbang. Saya ingin sempurna menjadi kiper,” jelas Martinez pada sebuah wawancara dengan Arsenal Player.

Sang pemain memang kesulitan mendapat tempat utama mengetahui Arsenal memiliki dua kiper senior berkualitas macam Petr Cech dan David Ospina. Tak ayal, peminjaman sang pemain sangat masuk akal mengetahui dia sudah 24 tahun dan membutuhkan efek pengembangan yang signifikan.

Menarik menunggu apakah Martinez mampu memperlihatkan performa terbaik nantinya. Atau malah dia gagal bersinar dan hanya bisa berada di level tim-tim kelas menengah. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top