Tak Mau Salah Paham, The Jakmania Tak Hadiri Undangan Kemenpora dan PSSI – FAJAR sport
News Update

Tak Mau Salah Paham, The Jakmania Tak Hadiri Undangan Kemenpora dan PSSI

FAJAR SPORT, JAKARTA – Suporter fanatik Persija Jakarta, The Jakmania secara terang-terangan menolak undangan pihak Kemenpora dan PSSI, dalam acara jumpa suporter Indonesia di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (3/8) siang.

Kepastian tak mengikuti acara tersebut diungkapkan oleh The Jakmania dalam rilis resminya, Kamis, berdasarkan rapat pengurus Selasa (1/8) malam. Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief dalam pertemuan awal dengan Kemenpora dan PSSI, Selasa 1 Agustus 2017, menyatakan siap hadir.

Tapi rilis pada Kamis pagi disebutkan The Jakmania urung datang. “Kami menyatakan belum siap untuk menghadiri acara jumpa suporter. Kami tidak ingin terjadi kebingungan, perdebatan, hingga perpecahan di kalangan anggota,” bunyi rilis yang The Jakmania atas nama Ferry Indrasjarief.

“Namun demikian The Jakmania berkomitmen untuk melakuan upaya perdamaian dengan melakukan sosialisasi ke arus bawah. Sebab, mereka yang paling merasakan panasnya rivalitas Ini,” lanjut rilis tersebut.

Acara ini sejatinya digelar sesuai inisiatif Kemenpora dengan berjalan bersama Kemenpora, PSSI, dan juga perwakilan supo

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top