Neymar ke PSG, Barcelona Naikan Harga Coutinho – FAJAR sport
News Update

Neymar ke PSG, Barcelona Naikan Harga Coutinho

FAJAR SPORT, SPANYOL – Barcelona kini dalam kondisi tertekan, setelah Neymar berhasil dipinang oleh Paris Saint Germain (PSG). Klub raksasa Spanyol ini kembali membuat penawaran super fantastic buat Philippe Coutinho.

PSG berhasil memecah rekor transfer dunia milik Manchester United saat mendatangkan Paul Pogba dari Juventus. PSG serahkan 196 juta pounds buat Neymar dan Barcelona.

Guna mengisi posisi Neymar, Barcelona langsung mengajukan tawaran ulang ke Liverpool sebesar 120 juta euro atau lebih dari 100 juta pounds. Coutinho dianggap pemain yang tepat mengisi posisi yang ditempati Neymar kala membela Barcelona.

Sebelumnya, El Blaugrana memberikan tawaran sebesar 72 juta pounds buat Coutinho, tepi tawaran tersebut ditolak oleh Jurgen Klopp. Memang, Coutinho sudah dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona sebelum bursa transfer musim panas ini di buka, Klopp bersikeras pertahankan rekan Neymar di Timnas Brasil itu.

“Saya bisa mengerti bahwa Coutinho pemain yang amat bagus, namun mereka bisa menyimpan energi mereka,” kata Klopp. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top