Inter Milan Berikan Peringatan Buat Manchester United, Jika Lambat, Perisic Bakal.. – FAJAR sport
News Update

Inter Milan Berikan Peringatan Buat Manchester United, Jika Lambat, Perisic Bakal..

FAJAR SPORT, ITALIA – Hingga kini, belum ada kesepakatan dari Inter Milan dan Manchester United soal proses transfer Ivan Perisic ke Old Trafford.

Memang, Setan Merah sudah melayangkan tawaran untuk pemain Internasional Kroasia itu sebanyak dua kali, tapi harga yang ditawarkan sangat kecil oleh Inter Milan. Klub raksasa Seri A itu kini memberikan batas waktu buat MU, agar secepatnya mengajukan tawaran sesuai dengan harga yang diinginkan Inter.

Bahkan, Inter tak tanggung-tanggung menarik sang pemain dari bursa transfer, jika MU lambat memberikan tawaran baru. Tak sampai disitu, Bila Perisic ditarik dari bursa transfer, maka status sang pemain akan diubah menjadi tak dijual.

Dikutip dari Express, Inter menginginkan harga 42 juta pound atau setara dengan Rp798 miliar plus Anthony Martial sebagai pemain pinjaman. Pilihan lainnya, MU memenuhi harga yang dipatok Inter sebesar 49 juta pound.

Manajer MU, Jose Mourinho memang sangat menginginkan Perisic sebagai rekrutan keempat musim panas ini. Kehadiran Perisic di sisi kiri penyerangan MU diyakini Mourinho akan membantu striker anyar mereka, Romelu Lukaku dalam membobol jala lawan.

Sebelumnya, MU sudah dua kali menawar winger Timnas Kroasia itu. Namun dua kali pula twaran mereka ditolak karena Inter bertahan pada harga yang dipatok.

Media Italia, Tuttosport mengklaim Inter deadline MU hingga delapan hari ke depan, sebelum Perisic diturunkan dari etalase bursa transfer. Jika MU mau memenuhi permintaan Inter, maka Perisic akan jadi rekrutan keempat dan membuat klub yang bermarkas di Old Trafford itu mengeluarkan total 178 juta pound sepanjang musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, United memiliki waktu hingga Jumat depan untuk mengajukan tawaran yang sesuai untuk pemain tersebut atau Inter akan membawanya keluar dari pasar transfer.

Pelatih baru Inter Milan, Luciano Spalletti sebenarnya tidak ingin menjual pemain 28 tahun itu, namun ia sadar bahwa penjualan Perisic bisa membuat pundi-pundi mereka menjadi gemuk dan bisa membeli pemain lain sesuai kebutuhan.

Inter sendiri akan mengawali kiprahnya di Serie A musim 2017/2018 dengan menghadapi tuan rumah Fiorentina pada 20 Agustus mendatang. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top