Carlton Cole Kepada Manajer Persib Bandung: Lihat Dirimu Dulu – FAJAR sport
News Update

Carlton Cole Kepada Manajer Persib Bandung: Lihat Dirimu Dulu

FAJAR SPORT, BANDUNG – Pemain bintang Persib Bandung, Carlton Cole sudah tak sabar dengan pernyataan manajer Persib, Umuh Muchtar yang mengakui Cole sudah dicoret dari tim.

Pernyataan Cole ini disampaikan setelah Cole tak mampu menunjukan kualitasnya sebagai pemain bintang. Dari lima kesempatan yang diberikan, Cole tak jua sukses cetak gol di Liga 1. Hal itu bikin Umuh Muchtar menegaskan pencoretan dia.

Umuh bilang kalau Cole sudah resmi dicoret. Sebab, kalau tidak akan berisiko besar buat Persib sendiri. Mendengar hal itu, Cole geram. Dia mencurahkan isi hatinya di Instagram.

“Saya akan tetap profesional dan tenang seperti biasa. Tetapi serangan langsung kepada saya selama satu musim harus dihentikan. Lihat dirimu dulu sebelum kamu menyalahkan orang lain,” tulis Cole di akun @iamcarltoncole12.

Dia jelas kaget dan kecewa dengan yang disuarakan Umuh. Karena sebenarnya, dia punya hubungan yang baik dengan Persib. “Saya tidak menunjuk orang tersebut karena dia tak pernah mendukung saya sekalipun sejak datang ke klub. Saya tidak pernah diperlakukan adil tapi saya menjaga mulut saya tetap tertutup dan bekerja sebagai profesional,” papar dia.

Mantan penyerang Chelsea itu jua menegaskan tetap bertahan di tim. “Saya masih pemain Persib sampai saya umumkan kepada publik. Saya punya satu tahun kontrak di sini dan saya menikmatinya sejauh ini, ketika saya menutup mata terhadap serangan orang ini kepada media,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top