13 Kabar Transfer Hari Ini, Neymar Tinggalkan Barcelona, Inter Milan Siap Tukar Guling dan PSG – FAJAR sport
Transfer

13 Kabar Transfer Hari Ini, Neymar Tinggalkan Barcelona, Inter Milan Siap Tukar Guling dan PSG

FAJAR SPORT, JAKARTA – Kabar transfer Neymar dari Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG) hampir rampung. Kabarnya, sang pemain akan gabung dengan PSG pada akhir pekan ini.

Kepindahan Neymar ke PSG memecah rekor transfer milik Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United. Para punggawa PSG juga sudah siap menyambut sang bintang dengan nomor punggung keramat, yakni nomor 10. Javier Pastore memastikan lepas nomor 10 untuk Neymar dan kembali ke nomor awalnya 27.

Sementara itu, Inter Milan siap melepaskan gelandang serangnya Joao Mario ke PSG, asalkan klub kaya raya Prancis itu mau menyerahkan Julian Draxler ke mereka. Sebelumnya, PSG juga siap memberikan Javier Pastore Serge Aurier ke Inter Milan, asalkan Joao Mario pindah ke PSG.

Tak tinggal diam dengan kepergian Neymar, Barcelona langsung menaikan harga tawar kepada bintang Liverpool, Philippe Coutinho sebesar 120 juta euro, atau melebihi 100 juta ponds. Harga ini lebih tinggi dari penawaran pertama mereka, yakni 71 juta pounds.

Selain Coutinho dari Liverpool, Barcelona juga sedang pertimbangkan untuk merekrut striker andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann ke Camp Nou untuk gantikan posisi neymar. (Aiy/Fajar)

Berikut 13 kabar transfer hari ini:

1. Inter Milan siap melepaskan Joao Mario ke PSG, asalkan mereka dapat gelandang serba bisa milik PSG Julian Draxler di musim panas ini.

2. PSG siap berikan Javier Pastore dan Serge Aurier ke Inter Milan.

3. Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan kepada strikernya Alexis Sanchez bahwa dalam kondisi apapun dia tidak akan melepaskannya ke klub manapun pada musim panas ini.

4. Di samping itu, Arsenal juga sedang menimbang langkah untuk kemungkinan meminang pemain tengah Nice berusia 19 tahun, Jean Michael Seri.

5. Manchester United tertarik untuk menandatangani pemain Paris Saint Germain Serge Aurier meskipun pemain 24 tahun itu terkena larangan memasuki wilayah Inggris. MU juga sembari mencermati gelandang Anderlecht Leander Dendoncker.

6. As Monaco menaikan bandrol wonderkid mereka, Kylian Mbappe dari 160 juta poundsterling menjadi 200 juta euro pasca rencana saga transfer bintang Barcelona Neymar semakin mendekati kenyataan pada pekan ini. Sementara sang pemain sendiri mengaku ingin hengkang dari klubnya saat ini.

7. Liverpool menolak langkah Barcelona yang akan melakukan ‘tukar guling’ dua pemainnya, yakni Rafinha dan Andre Gomes dengan gelandang mereka, Philippe Coutinho. Namun The Reds tertarik pada pemain tengah Monaco Thomas Lemar, yang juga merupakan target Arsenal.

8. Chelsea menargetkan pemain sayap Inter Milan berusia 30 tahun Antonio Candreva pada sisa transfer windows musim panas ini. Sedangkan strikernya, Diego Costa akan berlabuh sementara di Serie A bersama AC Milan sebelum bergabung dengan Atletico Madrid tahun depan.

9. Leicester City menolak tawaran £ 7 juta dari Derby County untuk pemain belakangnya Tom Lawrence. Sementara gelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez bersiap angkat koper ke AS Roma.

10. Petinggi RB Leipzig memastikan pemainnya Naby Keita tidak akan memperpanjang kontraknya. Pemain berusia 22 tahun itu sedang diinginkan Liverpool.

11. Sunderland berharap bisa mengontrak pemain depan Aston Villa Ross McCormack dengan status pinjaman sebelum musim kompetisi baru bergulir.

12. Bintang Barcelona Neymar sedang menyelesaikan kontraknya dengan Paris Saint Germain. Dikabarkan, Jumat besok PSG akan mengumumkan marque player barunya itu ke publik. Sedangkan Barca sendiri mempertimbangkan untuk meminang gelandang Atletico Madrid Antoine Griezmann.

13. PSG sudah menyiapkan jersey bernomor 10 untuk Neymar jika proses transfer rampung. Sementara segala atribut tentang pemain berusia 25 tahun itu di markas Barcelona, Nou Camp sudah ‘dibersihkan’

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top