Hampir Pasti, Milo Jabat Kursi Pelatih Persib Bandung – FAJAR sport
Transfer

Hampir Pasti, Milo Jabat Kursi Pelatih Persib Bandung

FAJAR SPORT, BANDUNG – Manajemen Persib Bandung telah sepakat menunjuk, Milomir Sislija sebagai pelatih baru mereka, setelah kursi pelatih kepala ditinggalkan Djadjang Nurdjaman diakhir putaran pertama Liga 1 kemarin.

Penunjukan Milo – sapaan akrab Milomir berdasarkan kesepakatn manajemen klub. “Saya hanya mengambil pelatih asing dan sudah menjurus ke Milo (Milomir Seslija) dan kita semua setuju dan ini kesepatakan bersama,” beber Umuh di Lapangan Lodaya, Selasa (1/8), dikutip dari Simamaung.

Menurut Umuh, Jajaran direksi menilai Milo layak membesut Maung Bandung yang sedang terjungkal di putaran pertama Liga 1. Milo diharapkan jadi suksesor Djajang Nurdjaman yang bisa mengembalikan reputasi Persib.

Milomir Seslija sendiri saat ini masih berstatus pelatih Persiba Balikpapan. Namun ia sudah melakukan presentase di depan manajamen Maung Bandung. Setelah manajemen setuju, Milo akan melepas jabatannya di Tim Beruang Madu.

“Harusnya secepatnya sebelum tanggal 5, sudah diputuskan dan sudah sama Pak Zainuri (Hasyim) dan Pak Glenn (Sugita) dibicarakan, katanya silahkan. Sudah menjurus pada satu nama, yaitu Milo,” tuturnya.

Disinggung mengenai pertimbangan dia memilih Milo sebagai pelatih baru Persib, Umuh mengatakan Maung Bandung butuh pelatih berkualitas. Reputasi Milo pun cukup bagus karena mampu mengangkat Arema FC musim lalu. Meskipun musim ini belum sanggup membawa Persiba naik dari dasar klasemen, tapi dia dinilai mampu membenahi performa Beruang Madu.

“Pertimbangannya karena urgent sekali dan kalau mengambil pelatih lokal dimana, saya tidak mau mengambil resiko dan melihat di Jabar tidak ada. Ini keputusan bersama bukan keputusan pribadi saya dan di dalam meeting kita putuskan,” tukasnya. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top