14 Kabar Transfer Hasi Ini, Barcelona Bidik Ozil, Messi Ketemu Pep Guardiola – FAJAR sport
Transfer

14 Kabar Transfer Hasi Ini, Barcelona Bidik Ozil, Messi Ketemu Pep Guardiola

FAJAR SPORT, JAKARTA – Lantai bursa transfer musim panas masih berjalan. Klub-klub besar Eropa masih terus memburu pemain top yang menjadi target mereka.

Hingga kini, Barcelona masih tetap menunggu keajaiban untuk mendapatkan tanda tangan gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho. Meski Jurgen Klopp sudah menegaskan tak menjual sang pemain, namun El Blaugrana tetap ngotot buat datangkan sang pemain.

Meski begitu, Barcelona juga sudah menyiapkan opsi lain jika mereka tak mendapatkan jasa Coutinho, yakni playmaker Arsenal, Mesut Ozil. Ozil menjadi opsi terbaik jika Coutinho gagal didapatkan.

Sementara itu, kabar mengejutkan datang dari mega bintang Barcelona, Lionel Messi yang dikabarkan bertemu dengan pelatih Manchester City Pep Guardiola musim panas lalu, untuk mengurus kepindahannya ke Etihad Stadium. (Fajar/pojok)

Berikut 14 kabar transfer hari ini:

1. Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak akan menandatangani gelandang lain musim panas ini meski kehilangan buruannya Naby Keita dari RB Leipzig. Namun Klopp bisa pindah ke Renato Sanches jika playmakernya Philippe Coutinho hengkang ke Barcelona.

2. Liverpool juga tertarik pada pemain tengah Monaco berusia 21 tahun Thomas Lemar, yang juga merupakan target Arsenal. Sementara mereka terus memagari pemainnya, Sadio Mane agar tidak lepas ke Inter Milan.

3. Raksasa Serie A itu sendiri sambil menunggu kepastian Mane, diprediksi mampu mengalahkan Arsenal dalam perburuan pemain lainnya, yakni bek Nice Dalbert dengan harga £ 17 juta.

4. Di samping itu, bersama Tottenham Hotspur, Inter menunggu waktu mereka sebelum pindah ke bek bertahan Paris Saint Germain Serge Aurier dengan harapan harga yang dibandrol terhadap pemain 24 tahun itu akan turun.

5. Sedangkan Chelsea terus berjuang untuk meyakinkan gelandang Bayer Munchen berusia 19 tahun Renato Sanches untuk bergabung dengan mereka meskipun dengan status pemain pinjaman dan terus melihat target lainnya.

6. Manajer Juventus Massimiliano Allegri mengatakan kepada Chelsea bahwa klubnya tidak akan menjual bek kiri Alex Sandro pada musim panas ini.

7. Bek Southampton Virgil van Dijk dijadwalkan melakukan pembicaraan dengan manajer baru Mauricio Pellegrino minggu ini, dan Liverpool siap memecahkan rekor transfer mereka untuk mengontrak pemain asal Belanda tersebut.

8. Newcastle United ingin mendapatkan striker Arsenal Lucas Perez, namun mereka belum mencapai kata sepakat perihal yang yang dibandrol pada pemain berusia 28 tahun itu, yakni sebesar 13,4 juta poundsterling.

9. Everton akan meningkatkan pengejaran terhadap gelandang serang Swansea Gylfi Sigurdsson dengan menaikkan tawaran sebesar 50 juta poundsterling untuk pemain berusia 24 tahun itu.

10. Gelandang Everton Ross Barkley harus menurunkan tuntutan gajinya untuk bergabung dengan Spur, yang tidak bersedia membayar 120 ribu poundsterling per pekan pada pemain internasional Inggris berusia 23 tahun itu di Goodison Park.

11. Sementara itu, bintang Arsenal, Alexis Sanchez Arsenal telah kembali ke London melalui jet pribadi. Pemain internasional Chile itu berjalan keluar dengan dua anjing kesayangannya yang sengaja ia bawa dari kampung halaman ke London.

12. Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengatakan kepada hakim yang memimpin kasus penipuan pajak yang ditudingkan padanya: “Jika saya tidak dipanggil Cristiano Ronaldo, saya tidak akan berada di sini,”

13. Barcelona akan mengalihkan bidikannya terhadap gelandang Mesut Ozil jika mereka gagal mendapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Ozil ditawar Barcelona sebesar 53 juta poundsterling.

14. Striker Barcelona Lionel Messi bertemu Pep Guardiola musim panas lalu untuk membahas kepindahan ke Manchester City. Sedangkan beberapa pemain Barcelona benar-benar dibuat “sakit” oleh ketidakpastian seputar masa depan Neymar di klub tersebut.

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top