Usai Mundur dari Arema, Aji Langsung Lakukan Dua Pekerjaan Ini.. – FAJAR sport
News Update

Usai Mundur dari Arema, Aji Langsung Lakukan Dua Pekerjaan Ini..

FAJAR SPORT, MALANG – Aji Santoso telah meninggalkan kursi pelatih Arema FC sejak, Senin (31/7) kemarin. Eks pelatih Persela Lamongan ini juga sudah meninggalkan basecamp klub yang memenangkan Piala Presiden 2017 kemarin.

Setelah resmi mundur dari kursi pelatih, Aji langsung menekuni dua pekerjaan yang tertunda semenjak ia menukangi Cristian Gonzales cs di Liga 1. Mantan Pemain Timnas ini memiliki dua hobi yang begitu digemarinya, bermain tenis dan pelihara burung kicau.

Untuk tenis, ia sering bermain di lapangan sebuah perumahan di dekat akademi sepakbola miliknya, ASIFA. “Saya akan main tenis dulu,” ujar Aji, pada acara jumpa pers terkait kemundurannya dari Arema FC, Senin (31/7/2017)

Sedangkan dirumahnya, Aji akan menyediakan waktu khusus untuk merawat burung-burung peliharaannya kemudian bersantai. “Life must go on. Saya juga akan mendengarkan kicauan burung sembari minum kopi. Santai-santai,” tuturnya.

Sebelumnya, Aji Santoso resmi mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Arema FC, Senin (31/7/2017). Salah satu hal yang membuatnya mundur adalah kegagalan Arema finis di peringkat lima besar di putaran pertama Liga 1.

Aji menyebut keluar dari Arema adalah keputusan sendiri dan keluarga, tanpa tekanan dari siapa-siapa. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top