Resmi.. Jafri Sastra Tinggalkan Kursi Pelatih Mitra Kukar – FAJAR sport
News Update

Resmi.. Jafri Sastra Tinggalkan Kursi Pelatih Mitra Kukar

FAJAR SPORT, KALIMANTAN – Kabar mengejutkan datang dari tim Mitra Kukar. Klub berjuluk Naga Mekes ini telah ditinggalkan oleh pelatihnya Jafri Sastra jelang putaran kedua Liga 1.

Pelatih asal Padang itu tak banyak bicara soal pemunduran dirinya dari kursi pelatih kepala Mitra Kukar. Padahal, selama ini, Jafri Sastra tak memiliki masalah dengan pemain maupun manajemen klub asal Tenggarong itu.

Saat dihubungi, Jafri lantas membenarkan hal itu, jika dirinya sudah resmi mengundurkan diri dari klub. Kata Jafri, keputusannya diambil karena berbagai alasan yang enggan disebutkanya. “Betul sekali, saat ini saya sudah nggak di Mitra Kukar. Panjang ceritanya,” ujarnya.

Ia pun enggan mengungkapkan rencana setelah tidak melatih tim berjuluk Naga Mekes ini. Yang pasti dia memilih untuk pulang ke Padang. “Yang pasti, saat ini, saya sudah dalam perjalanan ke Balikpapan untuk kembali ke Padang,” tuturnya.

Jafri sendiri menambah panjang daftar pelatih yang mundur atau diganti sepanjang gelaran Liga 1 ini. Sebelumnya, Minggu (30/7/2017) malam, Aji Santoso mundur dari jabatannya sebagai pelatih Arema FC.

Dari 18 klub peserta Liga 1, sudah hampir semua telah mengganti pelatih, yaitu Laurent Hatton (PS TNI), Angel Alfredo Vera (Persipura), Liestiadi (Persipura), Hans Peter-Schaller (Bali United), Timo Schunemann (Persiba Balikpapan), Yusack Sutanto (Perseru), Osvaldo Lessa (Sriwijaya), Djadjang Nurdjaman (Persib Bandung), Dragan Djukanovic (Borneo FC), dan Aji Santoso (Arema FC). (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top