Ibrahimovic, LA Galaxy Selalu Menantimu – FAJAR sport
News Update

Ibrahimovic, LA Galaxy Selalu Menantimu

FAJAR SPORT, AMERIKA – Masa depan Zlatan Ibrahimovic hingga kini belum jelas, setelah manajemen Manchester United memutuskan kontrak dengannya akhir musim lalu.

Kini, eks kapten Timnas Swedia itu sedang menghadapi masa penyembuhan cedera pada lututnya itu. Meski begitu, ada beberapa klub besar Eropa yang menginginkan jasa pemain 35 tahun itu. Terakhir, Raksasa Major League Soccer (MLS), LA Galaxy coba menggoda sang pemain untuk berkarir di Amerika Serikat.

Presiden LA Galaxy, Chris Klein bahkan dikabarkan sudah mengajukan penawaran untuk pemain asal Swedia yang tengah berjuang dengan cedera lututnya itu. “Ibra, pintu Galaxy selalu terbuka untukmu,” kata Klein dilansir Naij.

Klein mengaku klubnya memiliki hubungan yang luar biasa dengan Ibra dan dan agennya, ia bahkan mengklaim jika Ibrakadabra mencintai kota Los Angeles dan LA Galaxy.

“Kami pun demikian, memiliki ketertarikan pada dia. Pintu kami terbuka untuk pemain seperti itu. Kami berhak atas dia di liga kami, dan kami akan melihat kemana arahnya,” ujarnya.

Klein pun coba menggoda hasrat sang bintang tersebut. “Masih ingin tinggal di Manchester United? Sepertinya dia ingin tinggal di Eropa untuk saat ini,” imbuhnya.

Sementara manajer Manchester United, Jose Mourinho sendiri sudah memberikan sinyal jika akan kembali menggunaka tenaga ‘kuda’ sang pemain jika sudah benar-benar pulih. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top