Hanya Sehari, Mitra Kukar Langsung Tunjuk Sosok Ini Gantikan Jafri Sastra – FAJAR sport
News Update

Hanya Sehari, Mitra Kukar Langsung Tunjuk Sosok Ini Gantikan Jafri Sastra

FAJAR SPORT, TENGGARONG – Tak menunggu lama untuk mencari pengganti pelatih kepala yang ditinggalkan Jafri Sastra. Manajemen Mitra Kukar sudah mendapat sosok yang dianggap cocok untuk menjabat pelatih sementara klub berjuluk Naga Mekes itu.

Jafri secara resmi telah mengundurkan diri dari kursi pelatih sejak kemarin. Entah, masalah apa natar pelatih asal Padang itu dengan manajemen klub. Pernyataan muncurnya Jafri telah diumumkan oleh pihak klub lewat akun media sosial resmi mereka, @mitrakukarfc.official. “Mulai hari ini, coach Jafri Sastra tidak lagi menangani tim Mitra Kukar.”

Dengan demikian, tim berjuluk Naga Mekes ini tidak memiliki pelatih kepala. Untuk sementara, klub yang berbasis di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara itu akan ditangani Sukardi.

Mengingat tim dihadapkan dengan putaran kedua yang akan bergulir. ” Untuk sementara tim akan dilatih oleh Sukardi ‘Kardok’ sebagai pelatih caretaker.”

Mitra Kukar pun mengungkapkan terimakasih kepada Jafri Sastra atas kerjasama yang telah dibangun dan jasanya. “Terima kasih atas kerjasama dan dedikasimu untuk tim Naga Mekes, coach JS. Jasamu tak akan pernah kami lupakan. Sukses selalu coach JS,” (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top