Wenger Harus Lakukan Ini, Sebelum Sanchez Hengkang Secara Gratis – FAJAR sport
News Update

Wenger Harus Lakukan Ini, Sebelum Sanchez Hengkang Secara Gratis

FAJAR SPORT, INGGRIS – Hingga kini Alexis Sanchez belum juga menandatangani kontrak baru di Emirates Stadium, markas utama Arsenal.

Bintang Arsenal ini memang menjadi salah satu pemain yang diburu klub-klub raksasa Eropa di lantai bursa transfer musim panas ini. Paris Saint Germain (PSG) menjadikan pemain internasional Chili itu sebagai target kedua setelah Neymar dari Barcelona.

Tetapi, pelatih Asrenal, Arsene Wenger ogah melepaskan pemain andalannya itu. Wenger sering menegaskan tak menjual sang pemain di bursa transfer ini. Sementara kontrak Sanchez bakal berakhir musim panas mendatang, dan Arsenal bakal kehilangan sang pemain secara gratis bila tak memperbaharui kontraknya.

Mantan pemain Arsenal, Alan Smith, angkat bicara soal ini. Bagi dia kejelasan harus datang secepatnya karena ditakutkan akan mengganggu persiapan Arsenal jelang musim baru.

“Saat ini Alexis Sanchez seperti bayangan besar yang ada di Emirates Stadium. Arsene Wenger menegaskan ia akan mempertahankannya di Arsenal, tetapi sang pemain sendiri memiliki niat yang tinggi untuk meninggalkan klub,” ujarnya kepada Sky Sports.

Menurut saya keputusan itu seharusnya jelas, Arsenal seharusnya melepasnya untuk dapat memperoleh 60 juta pound ketimbang melepasnya secara gratis tahun depan. Hal ini sering terjadi di Arsenal dan menyebabkan masalah bagi mereka,” pungkas dia. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top