Real Madrid Siap Jadikan Mbappe Pemain Termahal Dunia, Ini Kata Kapten Tottenham – FAJAR sport
News Update

Real Madrid Siap Jadikan Mbappe Pemain Termahal Dunia, Ini Kata Kapten Tottenham

FAJAR SPORT, INGGRIS – Bursa transfer musim panas ini memang milik bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe. bagaimana tidak, dua klub kaya raya Real Madrid dan Manchester City siap jadikan Mbape sebagai pemain termahal dunia.

Jika hal itu terjadi, maka Mbappe berhasil memecah rekor dunia yang saat ini dipegang oleh Paul Pogba, saat didatangkan dari Juventus ke Manchester United.

Punya kapasitas luar biasa musim lalu di usia yang masih 18 tahun, Mbappe dianggap komoditi terbaik sepak bola eropa saat ini. Rekan Mbappe di timnas yang merupakan kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris pun angkat bicara. “Saya tak terkejut sama sekali (tentang harga mahal Mbappe) yang mencapai ratusan juta pounds,” ujarnya kepada Mirror.

“Saya menjalani sejumlah jeda internasional dengannya dan Mbappe sangat bertalenta. Dia masih muda, namun memiliki potensi yang sangat besar. Banyak rumor dan spekulasi yang beredar, namun yang terpenting untuknya adalah dia harus fokus ke dirinya sendiri,” tambah dia.

Menarik menunggu akhir saga ini. Apakah Monaco akhirnya ikhlas melepas Mbappe. Atau malah Madrid yang berhasil mendapat tanda tangannya. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top