Meski Sudah Sembuh dari Cedera, Gelandang Serba Bisa City Ini Akui Masih Sulit – FAJAR sport
News Update

Meski Sudah Sembuh dari Cedera, Gelandang Serba Bisa City Ini Akui Masih Sulit

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City telah memulai laga pra musim dengan beberapa tenaga baru. Klub asuhan Pep Guardiola ini pun sukses menjalani laga-laga yang sudah dilewati.

Terakhir, City menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor telak 3-0. Sebelumnya, Sergio Aguero cs juga berhasil melibas juara Champions musim lalu Real Madrid dengan skor telak 4-1. Meski begitu, pelatih City Pep Guardiola masih menanti gelandang serab bisa, Iklay Guendogan.

Pemain Timnas Jerman ini menderita cedera di awal musim lalu, hingga dia harus menepi sejak bulan Dsember hingga musim berakhir. Namun, Guendogan kini sudah sembuh dari cedera yang dideritanya. Menariknya, sang pemain mengakui bahwa dia mengalami kesulitan dalam pemulihan.

Guendogan mengakui sedikit sulit mengembalikan peformanya seperti awal musim lalu, karena dia salah satu pemain yang mentalnya cepat goyah.

“Dari segi mentalitas, sangat sulit untuk menerimanya (cedera panjang). Sangat sulit rasanya untuk bangkit kembali setelah terjatuh begitu keras. Namun anda dapat kembali merasa baik dan saat merasa siap, anda akan lebih antusias untuk kembali bermain,” ujarnya kepada Goal.

“Masa-masa terberat telah berlalu. Saya ingin merasa sesiap mungkin ketika kembali ke lapangan. Saya ingin merasa aman dan percaya diri, tak masalah apakah memerlukan waktu dua atau enam minggu lagi.” pungkas dia.

Menarik menunggu apakah Guendogan bisa mencapai performa terbaiknya pada musim depan. Apalagi, persaingan lini tengah dipastikan akan semakin berat. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top