Dua Kali Kalah Beruntun, Conte Kok Sindir Mourinho!! – FAJAR sport
News Update

Dua Kali Kalah Beruntun, Conte Kok Sindir Mourinho!!

FAJAR SPORT, SINGAPURA – Juara Liga Premier Inggris, Chelsea menelan dua kekalahan beruntun di laga pra musim bertajuk International Champions Cup (ICC) di Singapura dari Bayern Munchen dan terakhir Inter Milan.

Kekalahan ini membuat manajer Chelsea, Antonio Conte sedikit meradang. Pelatih asal Italia ini mengakui ada sesuatu yang salah di laga pra musim ini. Hasil ini dianggap tak sesuai dengan capaian yang didapat musim lalu.

Sesuatu yang jelas tak diharapkan, hingga Conte pun membuat ultimatum. Dia tak ingin tim kembali mengalami keterpurukan seperti musim 2015-2016. “Kami ingin menghindari dan tak ingin mengulang apa yang terjadi di musim 2015/16, saat tim harus mengakhiri musim di posisi ke-10,” ujarnya kepada Mirror.

“Chelsea dan Leicester City sudah melakukan pemecatan terhadap manajer yang berhasil menjuarai Premier League. Saya ingin menghindari pemecatan dan para pemain pun tak mau mengulang musim buruk saat mereka masih dilatih oleh Jose Mourinho,” tambah dia.

Meski begitu, Conte tahu timnya sudah memiliki komposisi yang sangat apik. Conte juga membuat janji yang cukup menarik. “Saya tak akan ragu memainkan pemain muda jika mereka memang dibutuhkan oleh tim,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top