Monaco Siap Datangkan Penyerang Muda Ini, Sinyal Kuat Mbappe Out – FAJAR sport
Transfer

Monaco Siap Datangkan Penyerang Muda Ini, Sinyal Kuat Mbappe Out

FAJAR SPORT, PRANCIS – Real Madrid hampir pasti mendapatkan wonderkid milik AS Monaco, Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas ini. El Real dikabarkan siap menjadikan Mbappe sebagai pemain termahal dunia melewati rekor Paul Pogba saat ini.

Les Merengues dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 160 juta poundsterling atau setara Rp2,8 triliun. Dilansir dari L’Equipe, AS Monaco kini mulai mendekati penyerang muda milik Stade Rennais FC Adama Diakhaby, yang juga berkompetisi di Ligue 1 Prancis.

Bahkan, kedua belah pihak dikabarkan telah hampir mencapai kata sepakat. Pemain berusia 21 tahun itu digadang sebagai pengganti Mbappe di sektor depan Les Rouge et Blanc atau “si merah putih” untuk musim kompetisi depan.

Monaco sendiri sepertinya tidak akan kesulitan untuk memboyong sang pemain karena dibandrol harga yang disematkan pada sang pemain jauh di bawah nilai transfer Mbappe, yakni sebesar 10 juta euro atau setara Rp156 miliar.

Juara Ligue 1 Prancis musim itu sebenarnya belum menyatakan keputusan resmi mengenai masa depan Mbappe. Meskipun informasi yang berkembang menyebutkan, rencana transfer Mbappe ke Real Madrid tinggal menunggu waktu.

Selain Real Madrid, pemain keturunan Nigeria itu juga diminati sejumlah klub raksasa Eropa lainnya, sebut saja Manchester City, Arsenal dan rivalnya di liga, Paris Saint Germain. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top