Laga ‘El Clasico’ Bakal Gak Seru, Ini Alasannya – FAJAR sport
News Update

Laga ‘El Clasico’ Bakal Gak Seru, Ini Alasannya

FAJAR SPORT, AMERIKA – Dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid akan bersua di laga pra musim bertajuk ‘El Clasico’ di Hard Rock Stadium, Miamo, Florida, Amerika Serikat, Minggu (30/7) pagi WIB dalam turnamen International Champions Cup (ICC) 2017 zona Amerika Serikat.

Hampir setiap pertemuan dua klub ini, sudah dipastikan bakal menarik perhatian dunia. Meski laga ini tak masuk dalam turnamen resmi, tapi gengsi tetap menjadi hal utama. Namun, laga ini bakal berlangsung tidak seru buat pendukung fanatik Real Madrid, lantaran bintang lapangan mereka, Cristiano Ronaldo dipastikan tak bermain.

Ronaldo sendiri sudah mengkonfirmasi terkait ketidakhadirannya itu. Sebuah laporan menyebutkan jika CR7 akan menjalani persidangan terkait kasus dugaan penggelapan pajak yang menimpanya di pengadilan Spanyol, Senin (31/7).

Dengan demikian, marque player Madrid itu praktis tak pernah membela sekalipun timnya di turnamen ICC tahun ini yang banyak melibatkan klub-klub raksasa Eropa tersebut.

Los Merengues sendiri kurang bersinar diajang tersebut, dalam dua pertandingan sebelumnya Madrid kalah tipis dari Manchester United dalam drama adu penalti dan dijungkalkan Manchester City dengan skor telat 1-4.

Akibatnya, tim asuhan Zinedine Zidane itu menjadi juru kunci di papan klasemen, sedangkan rival abadinya di La Liga, Barcelona sukses memuncaki urutan pertama. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top